Perkiraan Biaya Operasi Jantung Bocor

Perkiraan Biaya Operasi Jantung Bocor


Perkiraan biaya operasi jantung bocor | Bila kita mengetahui harga sebuah Ruko itulah kira-kira besarnya sekali melakukan operasi jantung. Kalau di rupiahkan untuk saat ini siapkanlah dana sekitar 200 jt - 300 jt , wau mahal bukan? Dan yang membuat biaya ini semakin mahal adalah adanya biaya tunggu menjelang operasi, dimana pasien harus menjalani serangkaian pengobatan dan pengecekkan untuk kesiapan operasi. Masa menunggu tidak bisa ditentukan berapa lama, ini benar-benar tergantung kesehatan pasien. bukan hanya masa tunggu yang menghabiskan biaya tetapi masa setelah operasipun harus menjalani serangkaian cek dan pengobatan paska operasi, masa paska operasi inipun membutuhkan biaya. Untuk operasinya sendiri bisa cukup dengan 200jt tetapi dengan ditambah masa tunggu dan masa paskah operasi biaya bisa mencapai 300jt.


Bagi orang awan karena begitu cintanya sama keluarga ( seperti orang tua ayah dan ibu ) dan begitu dokter meminta operasi kebanyakan orang langsung mengambil tindakan operasi. Tetapi yang harus diingat adakah jaminan keselamatan bagi pasien yang dioperasi? tentu saja tidak ada jaminan keselamatan, malahan keselamatan jiwa dipertaruhkan di meja operasi. Bagi mereka yang punya uang mungkin tidak begitu masalah dengan biaya, tetapi bagi kebanyakan orang dengan harga yang harus dibayar untuk melakukan operasi jantung ini sangatlah mahal. Ruko di jual bahkan sawahpun di jual demi dapat melakukan operasi jantung ini. Sungguh suatu pengorbanan yang sangat mahal.


Jadi menjaga kondisi kesehtan jantung itu sanagt penting. Namun tenang ada kambar gembira bagi kalian yang mengalami penyakit jantung ada cara lain yang dapat di lakukan untuk mengobati penyakit jantung bocor selain operasi yaitu dengan cara melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami terbaik yang telah terbukti ampuh emngobati penyakit jantung bocor sampai sembuh permanen dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping. Namun, sebelum membahas mengenai obat herbal alami jelly gamat gold g ini berikut sekilas informasi mengenai penyakit jantung bocor.



Penjelasan Penyakit


Penyakit jantung bocor merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang sangat berbahaya dan mematikan. Sama dengan diabetes atau demam berdarah, penyakit ini sering menjadi penyakit yang mematikan. Penyakit ini bisa terjadi pada orang dewasa dan bahkan pada bayi. Ada beberapa kasus yang terjadi di Indonesia melibatkan bayi yang mengalami gangguan pada jantungnya. jantung bocor pada bayi yang baru lahir bisa dikarenakan oleh faktor bawaan sejak lahir atau karena penyebab lain. Bayi bisa memiliki kelainan jantung dimana bilik jantung bisa terdapat lubang. Saat ini penyebab kelainan jantung yang merupakan penyakit bawaan masih belum diketahui secara pasti. Beberapa literatur yang saya baca menyatakan bahwa hampir 90% penyebab kelainan jantung bawaan memiliki penyebab yang tidak diketahui, sedangkan faktor lingkungan atau infeksi memiliki 3% dan 7% sisanya merupakan penyebab genetika / keturunan.


Perkiraan Biaya Operasi Jantung Bocor


Literatur tersebut juga menyebutkan apa saja faktor lingkungan yang menjadi penyebab penyakit jantung bocor. Faktor lingkungan tersebut diantaranya kebiasaan ibu yang merokok saat hamil, mengkonsumsi obat-obatan yang tidak sesuai dengan resep dokter dan terjadinya infeksi saat hamil. Kelainan jantung bocor pada orang dewasa juga hampir sama penyebabnya, yaitu faktor lingkungan atau karena kondisi kesehatan yang membuat katup jantung tidak bekerja secara maksimal sehingga menggangu aliran darah dari jantung keseluruh tubuh.


Sebelum membahas mengapa jantung bisa bocor kita pelajari anatomi jantung terlebih dahulu. Jantung merupakan bagian vital dalam kehidupan kita, fungsinya adalah memompa darah yang kemudian didistribusikan keseluruh tubuh. Tuhan menciptakan jantung kita dengan sempurna kecuali bagi beberapa teman kita yang memiliki kelainan sehingga fungsi jantung tidak berjalan sebagaimana mestinya. Kelainan yang menyebabkan penyakit jantung bocor adalah tidak berfungsinya katup jantung yang berfungsi untuk mengatur aliran darah. Katup bergerak seperti sistem buka tutup dan memastikan aliran darah sesuai dengan aliran dalam bilik jantung. Secara umum manusia memiliki 4 katup untuk menjalankan fungsinya. Berikut ini 4 katup jantung yang ada dalam tubuh manusia :




  1. Katup Trikuspid

  2. Katup Pulmonal

  3. Katup Mitral

  4. Katup Aorta


Dari 4 katup diatas hanya katup mitral yang memiliki dua klep sedangkan ltiga lainnya memiliki 3 klep. Klep tersebut akan membuka dan membiarkan aliran darah bergerak dalam satu arah melalui bilik. Klep pada katup kemudian akan menutup agar aliran darah tidak kembali mundur.


Kelainan pada kesehatan jantung membuat salah satu katup jantung bocor. Istilah penyakit jantung bocor digunakan untuk menggambarkan kondisi dimana setelah jantung memompa darah kedepan, ada sebagian darah yang bocor kebelakang melalui katup yang tidak tertutup secara sempurna. Kejadian bocornya darah melalui katup yang tidak menutup secara sempurna bisa disebut juga dengan istilah regurgitasi katup / valve regurgitation.



Diagnosis Jantung Bocor pada Orang Dewasa


Untuk mengetahui jantung bocor pada orang dewasa biasanya anda memerlukan pemeriksaan dokter. Terkadang sulit sekali untuk mengenali apa gejala jantung bocor sehingga saran saya adalah memeriksakan diri apabila anda sering mengalami sesak napas dan denyut jantung yang begitu cepat. Berikut ini diagnosis yang biasanya dilakukan oleh dokter:




  • Menggunakan stetoskop untuk mendengarkan jantung dan beberapa suara abnormal pada jantung

  • Menggunakan bantuan USG untuk melihat kondisi jantung, diagnosis ini juga sering disebut dengan ekokardiogram

  • Katup jantung bocor biasanya dapat didiagnosis dengan echocardiogram dengan deskripsi tingkat keparahan katup. Deskripsi tersebut akan dilengkapi dengan diagnosis pemeriksaan fisik pada jantung manusia. Anda bisa memeriksakan diri anda bila mengalami beberapa gejala umum jantung bocor pada bagian selanjutnya.


Ciri-Ciri Jantung Bocor


Beberapa dari penderita penyakit jantung bocor tidak menyadari kalau dirinya memiliki kelainan jantung. Kejadian seperti ini sering terjadi karena katup jantung yang bocor biasanya tidak menumbulkan gejala yang bisa dirasakan secara langsung bagi penderitanya. Inilah yang menyebabkan jantung bocor sangat berbahaya karena saat ini ada sebagian orang sehat yang kadang juga memiliki katup yang bermasalah. Masalah tersebut bisa menjadi parah ketika jantung bocor mulai menyebabkan gagal jantung kongestif.


Gejala gagal jantung kongestif ini bisa digunakan bagi anda untuk mengetahui ciri-ciri penyakit jantung bocor. Ciri-cirinya diantaranya:




  • Kaki yang membengkak

  • Retensi cairan ditubuh

  • Sesak napas meskipun tidak melakukan kegiatan yang berat

  • Denyut jantung yang cepat

  • Jantung berdebar-debar tanpa sebab yang pasti / palpitasi


Jelly Gamat Gold G Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Bocor Sampai Sembuh Permanen


Jelly Gamat Gold-G sebagai obat jantung bocor herbal merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari teripang / gamat emas yang telah terujii secara klinis memiliki kandungan gizi bermanfaat untuk sembuhkan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis. Selain dapat dikonsumsi untuk mengobati berbagai jenis penyakit Jelly Gamat Gold-G juga dapat dijadikan suplemen yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah timbulnya penyakit dalam tubuh kita.


Perkiraan Biaya Operasi Jantung Bocor


Khasiat Teripang Emas/Gamat Untuk Penyakit Jantung Bocor :: Didalam extra tripang laut ini  mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.


Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.



Ekstrak Teripang Terbaik


Penggunaan Teripang (Gamat, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat alami serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia).


Perkiraan Biaya Operasi Jantung Bocor


Buku Medis Terkenal Tiongkok kuno menyatakan bahwa Teripang emas diakui sebagai suplemen makanan untuk menyegarkan semua fungsi ginjal, melengkapi sumsum tulang, dan meningkatkan potensi laki-laki.


Dalam pengobatan Cina, Sea Cucumber diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit.


Berikut Pendapat Para Ahli Tentang Khasiat Yang Terdapar Dalam Teripang Yang Mendasari Teripang Menjadi Bahan Utama Dalam Pembuatan Jelly Gamat Gold G :


Perkiraan Biaya Operasi Jantung Bocor


Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksiinsulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.


Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.


Sedangkan hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asmakronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.


Dalam pengobatan Cina, Sea Cucumber diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit.



Manfaat Jelly Gamat Gold G


Memilih obat herbal sebagai obat Anda adalah pilihan yang tepat untuk Anda pilih. Mengingat akhir-akhir ini banyak sekali penyakit yang mengancam kesehatan Anda, pastikan untuk memilih obat yang tepat. Pengobatan menggunakan obat herbal sangat disarankan karena aman digunakan, tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Manfaat Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal alami ini memang tidak perlu diragukan lagi. Obat herbal ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit berkat kandungan yang ada di dalamnya.


Obat herbal yang terbuat dari bahan dasar hewan laut teripang ini memiliki beberapa manfaat, antara lain yaitu:




  • Mempercepat penyembuhan luka bagi penderita penyakit diabetes

  • Meringankan rasa sakit pada sendi

  • Meredakan rasa sakit pada lambung

  • Menghentikan pendarahan ketika sedang wasir

  • Menurunkan kadar kolesterol serta trigliserida

  • Memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi lebih kenyal dan licin

  • Mempercepat penyembuhan setelah operasi ataupun bersalin

  • Meringankan rasa sakit pada asma


Itulah beberapa manfaat Jelly Gamat Gold G, selain itu obat herbal ini juga memiliki banyak manfaat lainnya. Obat herbal ini memang memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit secara alami. Tidak ada alasan lagi kenapa Anda harus ragu memilih obat herbal yang satu ini.


Keunggulan Jelly Gamat Gold G :


Perkiraan Biaya Operasi Jantung Bocor




  • Satu-Satunya Produk Jeli Gamat Yang Terdaftar Di Singapura, Sebagai Salah Satu Negara Barometer Health Food Asia, Selain Jepang Dan China.

  • Melalui Proses Destilasi Sebanyak 4 Kali Sehingga Bebas Garam Dan Tidak Terasa Asin.

  • Mengandung 11 Asam Amino Yang Dapat Mebantu Mempercepat Penyembuhan Luka Luar Maupun Dalam.

  • Mengandung Senyawa Glukosaminoglikan Yang Dapta Mencegah Penggumpalan Dan Pembekuan Darah.

  • Kandungan Protein Tinggi Pada Teripang (Mencapai 82%) Berperdan Dalam Regenerasi Sel Beta Pankreas Yang Memproduksi Insulin, Baik Untuk Penderita Diabetes.


Jelly Gamat Gold G Aman Dan Terdaftar Di Lembaga Terkait :




  • Telah Terdaftar Di Bpom Ri Dengan Nomor Ti 114645721.

  • Bersertifikat Halal Dari Malaysia: Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  • Rekomendasi Dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (Ava) .


Cara Penggunaan :




  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G Ke Dalam Satu Sendok Makan Kemudian Langsung Diminum.

  • Untuk Menjaga Kesehatan; Cukup Minum 1-2 Sendok Makan 1 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Ringan-Sedang; Minum 3 Sendok Makan 2 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Berat; Minum 3-4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat; Minum 3 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Diabetes Atau Kencing Manis; Minum 4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari,

  • Untuk Proses Perawatan Sakit Jantung Atau Stroke; Minum 5-6 Sendok Makan 4 Kali Sehari .

  • Untuk Proses Perawatan Kanker; Minum 1/4 Botol 4 Kali Sehari (1 Botol Dihabiskan Dalam 1 Hari).


Isi: 320 Ml


Testimoni Kesembuhan Setealah Melakukan Pengobatan Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


deni faisalNama : Denny Faisal
Umur : 27 tahun
Penyakit : Jantung & Liver


Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.


Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.


testimoni-jantung-bocor bayiNama : Foedora A Zharfanessa
Usia : 1tahun
No.SSP : 8010295
Alamat : Puri santika Cirebon


Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi ,  di Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa
pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor alami jelly gamat gold g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan  jelly gamat gold g 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.


Nah itulah mengenai obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang ampuh mengatasi segala macam penyakit sampai sembuh permanen. dan terbukti dengan adanya testimoni atau kisah nyata ini dapat menghapus keraguan anda terhdap obat herbal alami ini .


Dan bagi anda yang penasaran ingin mencoba melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g dapat anda lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini : 




ketik : GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GG-RJ : 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GG-RJ. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No. Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Perkiraan Biaya Operasi Jantung Bocor


Baca Juga :


Obat Gejala Sakit Jantung


Klep Jantung Tidak Menutup Sempurna


Home :


obatjantungbocor.biz

0 Response to "Perkiraan Biaya Operasi Jantung Bocor"

Post a Comment