Klep Jantung Tidak Menutup Sempurna

Klep Jantung Tidak Menutup Sempurna


Klep jantung tidak menutup sempurma | solusi terbaik bagi anda penderita klep jantung tidak sempurna adalah melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g yang telah teruji khasiyatnya dalam mengatasi segala macam masalah penyakit jantung yang aman tanpa adanya efek samping yang akan membahayakan tubuh karena obat herbal alami jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang laut sehingga obat herbal alami jelly gamat gold g mempunyai sifat multi klhasiyat sehingga aman untuk di konsumsi dari berbagai kalangan usia dimulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui tanpa menuebabkan efek samping apapun. Sebelum kami membahas mengenai obat herbal alami jelly gamat gold g kami akan memberikan sekilas informasi tentang klep jantung tidak menutup sempurna.



Penjelasan Penyakit


Katup jantung atau klep jantung adalah istilah yang menyerupai gerbang atau pintu satu arah yang terdapat pada jantung, tepatnya di antara empat ruangan pada jantung dan pembuluh darah. Katup jantung berfungsi menjaga aliran darah yang berasal dari seluruh tubuh yang berada di dalam jantung maupun yang keluar dari jantung berjalan dengan benar.


Klep Jantung Tidak Menutup Sempurna


Ada empat katup jantung yang masing-masing terletak:




  1. Di antara serambi (atrium) kanan dengan bilik (ventrikel) kanan, bernama katup trikuspid.

  2. Di antara serambi kiri dengan bilik kiri, bernama katup mitral.

  3. Di antara bilik kanan dengan arteri pulmonaris (pembuluh yang membawa darah menuju paru-paru untuk memperoleh oksigen), bernama katup pulmonal.

  4. Di antara bilik kiri dengan aorta (pembuluh yang membawa darah berisi oksigen dari jantung ke seluruh tubuh), bernama katup aorta.


Penyakit katup jantung adalah penyakit yang muncul akibat adanya kelainan atau gangguan pada salah satu atau lebih dari keempat katup jantung di atas sehingga darah sulit mengalir ke ruangan atau pembuluh darah selanjutnya, atau sebagian aliran berbalik ke area sebelumnya.



Penyebab Penyakit Katup Jantung


Katup jantung bekerja tiap kali jantung manusia berdetak. Katup mitral dan katup trikuspid terbuka bersamaan dengan darah yang masuk ke dalam bilik jantung, kemudian kedua katup menutup kembali. Bilik jantung kemudian memompa darah keluar melalui katup pulmonal dan aorta yang kemudian menutup setelah darah keluar dari kedua bilik jantung. Mekanisme yang berulang ini dapat terganggu ketika katup jantung tidak dapat bekerja dengan baik.


Ada dua gangguan utama pada katup jantung yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit seperti gagal jantung, yaitu:




  • Stenosis katup jantung, gangguan ini terjadi ketika katup jantung tidak dapat terbuka dengan baik akibat katup yang menjadi kaku, menebal, atau saling menempel. Kondisi ini membuat darah tidak dapat mengalir ke ruangan selanjutnya atau seluruh tubuh yang kemudian memicu berbagai macam gejala penyakit jantung pada penderitanya. Keadaan ini dapat terjadi pada keempat katup jantung sehingga penyakitnya dinamakan mengikuti nama katup jantung yang terkena gangguan, seperti stenosis katup trikuspid.

  • Insufisiensi katup jantung atau regurgitasi, umumnya dikenal dengan istilah katup jantung bocor, adalah kondisi katup jantung yang tidak dapat menutup dengan baik atau tidak kembali ke posisi semula. Kondisi ini membuat darah mengalir kembali ke ruangan jantung sebelumnya sehingga mengakibatkan berkurangnya jumlah darah yang dialirkan ke seluruh tubuh. Keadaan ini juga dapat terjadi pada keempat katup jantung seperti halnya pada gangguan stenosis katup jantung yang dapat memicu kerusakan otot jantung.

  • Beberapa penyebab munculnya penyakit katup jantung pada seseorang kadang tidak dapat diketahui dan terkadang merupakan akibat dari penyakit lain, seperti sifilis, penyakit jaringan ikat, tekanan darah tinggi, kardiomiopati, serangan jantung, penyakit arteri koroner, tumor, radiasi, obat-obatan tertentu, dan aneurisma aorta.

  • Penyebab lain juga termasuk kelainan pada katup jantung adalah penyakit bawaan, yaitu penyakit katup jantung kongenital. Pada kondisi ini katup dapat memiliki bentuk dan ukuran daun katup yang tidak normal, ataupun tidak menempel dengan benar. Pada bicuspid aortic valve disease, jumlah daun katup jantung hanya terdiri dari dua katup dan bukannya tiga. Kondisi ini mengakibatkan katup tidak dapat membuka atau menutup dengan baik.


Selain itu, penyakit katup jantung dapat disebabkan oleh:




  • rheumatic fever, yaitu infeksi bakteri pada katup jantung yang menyebabkan peradangan dan umumnya menyerang anak-anak.

  • endocarditis. Kondisi ini dapat menyebabkan lubang pada katup jantung dan jaringan parut yang disebabkan oleh bakteri. Endocarditis disebabkan oleh masuknya bakteri ke dalam aliran darah, umumnya masuk melalui prosedur operasi, prosedur pemeriksaan gigi, infeksi berat, dan penyalahgunaan obat melalui metode suntikan.

  • Ada pula kondisi yang dinamakan mitral valve prolapse (MVP), yaitu salah satu kelainan paling umum pada katup jantung, menyebabkan kebocoran pada katup serta jaringan yang menjadi renggang dan longgar. Kondisi ini terkait dengan riwayat keluarga atau terkait dengan penyakit jaringan ikat. Pada kondisi ini katup jantung menjadi mudah terhempas ke serambi kiri ketika jantung berkontraksi. Pada sebagian besar kasus tidak membutuhkan penanganan khusus.


Gejala Penyakit Katup Jantung


Katup jantung berperan menjaga lancarnya aliran darah dalam jantung. Makin lebar maupun makin sempitnya celah antara katup dapat meningkatkan tekanan pada jantung yang berarti harus memompa lebih kuat. Kondisi ini menimbulkan gejala-gejala yang harus diwaspadai seperti:




  • Kesulitan mengambil napas

  • Tekanan pada bagian dada terutama saat sedang beraktivitas

  • Pusing

  • Kelelahan

  • Detak jantung tidak beraturan atau tidak normal

  • Penambahan berat badan

  • Pingsan

  • Edema (pembengkakan berlebih di bagian kaki, daerah perut, atau pergelangan kaki sebagai akibat tersumbatnya cairan)


Periksakan diri ke dokter jika Anda mengalami gejala serupa untuk mendapatkan diagnosis dan penanganan yang sesuai. Gejala yang dirasakan dapat menunjukkan jenis gangguan yang dialami jantung ataupun sebaliknya sehingga penting untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.



Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Alami Klep Jantung Tidak Menutup Sempurna


Klep Jantung Tidak Menutup SempurnaJelly Gamat Gold-G adalah produk herbal multikhasiat dari PT GNE dengan bahan dasar teripang atau gamat spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu teripang terbaik dari 1000 spesies teripang di dunia yang memiliki kandungan dan khasiat melimpah dan sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan. Penggunaan teripang sebagai pengobatan memang bukan hal yang baru, karena memang telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu terutama oleh orang china pada jaman dulu.


Teripang diolah dengan melewati proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga terbebas dari garam dan tidak terlalu berbau amis. Selain itu proses pengolahannya juga diawasi langsung oleh para ahli berpengalaman sehingga lebih bermutu dan terjamin kualitasnya.


Teripang yang dipilih sebagai bahan utama obat herbal klep jantung bocor pada bayi Jelly Gamat Gold-G adalah teripang atau gamat terbaik, yaitu dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan lebih unggul dari teripang jenis lainnya.


obat herbal klep jantung bocor pada bayiKeampuhan teripang mengatasi penyakit jantung lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.



Penelitian Teripang Emas Yang Telah Dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan Untuk Klep Jantung Bermasalah


 Nama : Denny Faisal (27 tahun) Keluhan : Jantung & Liver Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah. Kini semakin yakin bahwa harta sejati adalah kesehatan dan jelly gamat gold g sebagai perantara dari pengobatan penyakit jantung nya. N a m a : Bambang Soedriyo, SE. U m u r : 58 tahun Alamat : Cepu Blora Jawa Tengah Keluhan : Penyakit Jantung Jenis Produk : Kalung Bio Necklace & Gold-G Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota. Tetapi semenjak pakai kalung Bio Necklace dan minum Gold-G Sea Cucumber Jelly: ❅ Nggak sering pusing (sebelumnya sering sekali pusing). ❅ Nggak sesak nafas (tadinya mudah sesak nafas). ❅ Leher sudah tidak lagi kencang/tegang. Sekarang sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek: (1) Cepu - Yogya, (2) Cepu - Surabaya, (3) Cepu - Semarang.Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter.

Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya, kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.


Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru ,sinusitis akut dan jantung koroner.


Testimoni Atau Kisah Nyata Kesembuhan Jelly Gamat Gold G Ampuh Mengobati Penyakit Jantung




Nama : Denny Faisal (27 tahun)


Keluhan : Jantung & Liver


Jenis Produk :  Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah. Kini semakin yakin bahwa harta sejati adalah kesehatan dan jelly gamat gold g sebagai perantara dari pengobatan penyakit jantung nya.




N a m a     : Bambang Soedriyo, SE.


U m u r     : 58 tahun


Alamat     : Cepu Blora Jawa Tengah


Keluhan     : Penyakit Jantung


Jenis Produk     : Kalung Bio Necklace & Gold-G


Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota. Tetapi semenjak pakai kalung Bio Necklace dan minum Gold-G Sea Cucumber Jelly:

❅ Nggak sering pusing (sebelumnya sering sekali pusing). ❅ Nggak sesak nafas (tadinya mudah sesak nafas). ❅ Leher sudah tidak lagi kencang/tegang.



Sekarang sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek: (1) Cepu - Yogya, (2) Cepu - Surabaya, (3) Cepu - Semarang.Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter.

Itulah testimoni atau kisah nyata kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang ampuh mengoabti segala macam penyakit sampai sembuh permanen dengan cepat, aman, dan alami. Jadi sekarang anda tidak perlu meragukan lagi akan khasiyat dan manfaat yang terkandung dalam obat herbal alami jelly gamat gold g ini.


Keunggulan Jelly Gamat Gold G :


Klep Jantung Tidak Menutup Sempurna




  • Satu-Satunya Produk Jeli Gamat Yang Terdaftar Di Singapura, Sebagai Salah Satu Negara Barometer Health Food Asia, Selain Jepang Dan China.

  • Melalui Proses Destilasi Sebanyak 4 Kali Sehingga Bebas Garam Dan Tidak Terasa Asin.

  • Mengandung 11 Asam Amino Yang Dapat Mebantu Mempercepat Penyembuhan Luka Luar Maupun Dalam.

  • Mengandung Senyawa Glukosaminoglikan Yang Dapta Mencegah Penggumpalan Dan Pembekuan Darah.

  • Kandungan Protein Tinggi Pada Teripang (Mencapai 82%) Berperdan Dalam Regenerasi Sel Beta Pankreas Yang Memproduksi Insulin, Baik Untuk Penderita Diabetes.


Jelly Gamat Gold G Aman Dan Terdaftar Di Lembaga Terkait :




  • Telah Terdaftar Di Bpom Ri Dengan Nomor Ti 114645721.

  • Bersertifikat Halal Dari Malaysia: Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  • Rekomendasi Dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (Ava) .


Manfaat Jelly Gamat Gold G :




  • Membantu Memperlancar Peredaran Darah.

  • Membantu Mencegah Penyumbatan Kolesterol Pada Pembuluh Darah.

  • Membantu Mencegah Gangguan Pencernaan.

  • Membantu Mencegah Gangguan Pernapasan.

  • Membantu Melancarkan Fungsi Ginjal.

  • Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Luka.

  • Membantu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit.

  • Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh.


*Disclaimer: Hasil Yang Diperoleh Setiap Individu Bisa Berbeda Karena Berbagai Faktor.


Cara Penggunaan :




  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G Ke Dalam Satu Sendok Makan Kemudian Langsung Diminum.

  • Untuk Menjaga Kesehatan; Cukup Minum 1-2 Sendok Makan 1 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Ringan-Sedang; Minum 3 Sendok Makan 2 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Berat; Minum 3-4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat; Minum 3 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Diabetes Atau Kencing Manis; Minum 4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari,

  • Untuk Proses Perawatan Sakit Jantung Atau Stroke; Minum 5-6 Sendok Makan 4 Kali Sehari .

  • Untuk Proses Perawatan Kanker; Minum 1/4 Botol 4 Kali Sehari (1 Botol Dihabiskan Dalam 1 Hari).


Isi: 320 Ml


Untuk anda yang ingin merasakan khasiyat dan manfaat dari obat herbal alami jelly gamat gold g ini silahkan pesan sekarang juga dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami TOKO ZAHRA HERBAL penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




ketik : GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GG-RJ : 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GG-RJ. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No. Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Klep Jantung Tidak Menutup Sempurna


Baca Juga :


Obat Gejala Sakit Jantung


Ciri Ciri Penyakit Jantung Yang Sudah Parah


Home :


obatjantungbocor.biz

0 Response to "Klep Jantung Tidak Menutup Sempurna"

Post a Comment