Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Obat jantung bocor pada orang dewasa | Solusi pengobtan bagi anda yang mengalami penyakit jantung bocor pada orang dewasa secara alami menggunkan oabt herbal almi jelly gamat gold g obat herbal alami yang ampuh mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit akut atau kronis sampai sembuh permanen. obat herbal alami jelly agamat gold g sangat ampuh dan berkhasiyat karena obat ini 100% asli terbuat dari bahan herbal alami tanpa tambahan bahan kimia yang akan merusak sel atau jaringan dalam tubuh jadi sangat aman di gunkan.



Penjelasan Penyakit


Jantung Bocor merupakan penyakit yang terjadi karena adanya lubang kecil pada jantung. Disebut bocor karena lubang yang terjadi sangatlah kecil (mm) pada sekat antara bilik VSD (Ventrikel Septal Defect) atau pada sekat serambi ASD (Atrial Septal Defect). Jantung Bocor atau jantung bawaan sejak lahir umumnya terjadi pada penderita anak-anak sejak usia sangat dini mulai dari baru lahir sampai usia balita.


Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Proses terjadinya Jantung Bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami Jantung Bocor.


Apa yang terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit Jantung Bocor? Seperti diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut.


Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2. Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru. Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada kasus Jantung Bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal.



Ciri-ciri penyakit jantung bocor


Tanda atau ciri-ciri jantung bocor ini umumnya berlangsung baik pada anak-anak maupun dewasa ditandai dengan timbulnya ciri-ciri jantung bocor layaknya di bawah ini :




  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu degupan jantung amat kencang jika kita menyantuh dada sebalah kiri

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu nafsu makan alami penurunan serta dibarengi dengan turunyya berat badan dengan drastis

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu banyak juga masalah jantung bocor ini sibayi jadi biru dikarenakan darah kotor dalam jantung mengalir serta bersirkulasi serta jika dilewatkan maka darah kotor yang bersirkulasi ini dapat masuk pada organ tubuh penting layaknya otak yang apalagi mustahil dapat mengakibatkan kematian

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu ujung kuku, lidah serta bibir beralih warna kebiruan

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu jumlah atau kandungan hemoglobin tinggi ( kian lebih 20 ). Namun yang wajarnya adalah berjumlah 14

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu gejala pada bayi juga dapat ditandai dengan sukar menyusu serta rewel

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu mudah sekali tertular penyakit


Penyebab Jantung Bocor


Penyebab kelainan jantung bawaan atau penyakit Jantung Bocor sebagian besar (90%) tidak diketahui. Faktor lingkungan seperti: ibu merokok, minum obat di luar resep dokter, infeksi waktu hamil dikatakan memegang peranan 3%, sisanya 7% karena turunan. Karena penyebabnya sebagian besar belum diketahui dan faktor turunan hanya 7%, kemungkinan untuk melahirkan anak dengan kelainan jantung bawaan relatif kecil.


Sesungguhnya faktor terbesar penyabab berlangsungnya Jantung Bocor ini adalah karena bawaan lahir, dalam artian si penderita sudah terjangkit Jantung Bocor pada waktu dalam kandungan sang ibu. Pemicu ini umumnya diakibatkan oleh sang ibu sendiri, seperti:




  • Menderita sakit campak

  • Mengalami darah tinggi atau hipertensi

  • Bisa juga dikarenakan si ibu merokok maupun terkena polusi asap rokok pada awal masa kehamilan

  • Atau dapat juga terkena cahaya rontgen maupun oleh dikarenakan polusi zat kimia

  • Akibat Penyakit Jantung Bocor


Gejala Jantung Bocor


Seseorang yang mengalami penyakit Jantung Bocor biasanya akan mengalami gejala–gejala tertentu, misalnya napasnya cepat dan seperti orang yang terengah–engah. Selain itu, penderita penyakit ini juga susah makan dan minum. Hal inilah yang juga biasanya menyebabkan penderita Jantung Bocor berat badannya sulit naik. Tidak hanya itu saja, penderita juga biasanya akan sering mengalami infeksi paru. Gejala Jantung Bocor lainnya adalah sinosis dimana kulit, kuku dan bibir menjadi biru pucat. Berikut beberapa gejala atau tanda-tanda penyakit Jantung Bocor, antara lain:




  • Cepat Lelah. Keluhan yang sering dirasakan anak adalah cepat lelah. Anak biasanya memiliki toleransi olahraga lebih rendah dibanding teman sebayanya.

  • Nyeri Dada. Anak juga bisa mengeluh nyeri dada meski hanya 1-6% yang merasakannya. Justru kebanyakan nyeri dada pada anak lebih disebabkan penyebab non kardiak (bukan jantung).

  • Sering Pingsan. Meskipun sering pingsan juga bisa disebabkan penyakit lain seperti epilepsi, migrain, atau psikologis, penyakit jantung tak boleh pula dilupakan. Penyakit jantung yang sering dihubungkan dengan sering pingsan adalah penyakit irama jantung yaitu irama atau denyut jantung menjadi tidak teratur, ada jeda, ditandai pula dengan sensasi berdebar-debar atau denyut jantung yang berbeda dari biasanya.

  • Berdebar-debar. Merupakan gejala denyut jantung yang lebih cepat yang sering berhubungan dengan gangguan irama jantung.

  • Penyakit jantung bawaan atau Jantung Bocor pada anak perlu ditangani dengan cepat dan tepat, di indonesia sendiri, pasien penderita Jantung Bocor telah banyak yang meninggal dunia akibat dari terlambatnya penanganan.


Berikut makanan yang baik untuk penyakit jantung bocor seperti :


Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


1. Sayuran


Sayuran hijau memiliki vitamin dan nutrisi yang sanga tinggi bagi kesehatan. Zat besi dan berbagai mineral dalam sayuran hijau dapat menguatkan kondisi kesehatan penderita jantung bocor. Bahkan kandungan vitamin untuk jantung bocor berasal dari sauyuran hijau yang kaya akan vitamin K,E,B17 dan A.


2. Buah-buahan


Apel dan Tomat merupakan beberapa jenis buah yang sangat baik bagi penderita jantung bocor.Usahakan agar mengkonsumsi buah yang merupakan hasil panen organik yang tidak terpapar pestisida sedikitpun. Sehingga kandungan vitamin untuk jantung bocornya tidak menimbulkan racun terhadap tubuh anda.


3. Nutrisi seimbang


Tidak hanya buah dan sayur anda juga harus memmiliki nutrisi yang seimbang. yan mengandung protein, zat besi, dan mineral lainnya untuk mengoptimalkan fungsi jantung. Perhatikan cara pengolahan makanan yang anda konsumsi yang tidakmengandung banyak bahan minyak goreng dan gula atau pun garam yang berlebihan akan menimbulkan komplikasi pada organ tubuh lainnya.


4. Ikan


Kandungan DHA dalam ikan sangat baik untuk proses penyembuhan jantung bocor.Selain untuk kesehatan otak, DHA juga baik untuk kesehtan jantung. Bahkan mampu mengurangi keluhan jantung bocor.


Berikut pantrangan makanan untuk pendertia jantung bocor :


Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


1. Makanan yang mengandung kadar lemak yang tinggi, seperti: jeroan, daging, dan santan


2. Makanan yang mengandung banyak garam, seperti keripik, hot dog, dll.


3. Makanan yang mengandung banyak gula


4. Makanan yang mengandung lemak jenuh


5. Makanan yang dipanggang dan makanan cepat saji atau fast food.


Dengan menghindari beberapa maknan tersebut, berarti anda turut memberi kontribusi terhadap proses penyembuhan yang sedang anda jalani. Dengan demikian, pengobatan penyakit jantung bocor akan berlangsung lebih cepat.



Cara Amapuh Mengobati Jantung Bocor Dengan Menggunkan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G




 

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, sehingga obat gagal jantung alami Jelly Gamat Gold G ini dapat menjadi alternatif dalam menyembuhkan penyakit gagal jantung anda secara alami dan tradisional tanpa operasi. Jelly Gamat Gold G sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita sampai lansia, wanita hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.


Gamat Gold adalah jenis hewan laut yang biasanya di sebut sebagai teripang emas. Dengan perkembangan teknologi yang semakin muktahir, kini Anda bisa mendapatkan khasiat dari teripang emas dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ataupun berbagai jenis dan merk jeli gamat lainnya yang beredar dipasaran.


Jelly Gamat Gold-G menurut pengalaman kami selama menjual berbagai jenis obat-obatan herbal adalah yang paling popluer dan banyak diminati dibandingkan dengan jenis dan merk jelly gamat lainnya. Hal ini sesuai dengan khasiat dan manfaat di dalam Jelly Gamat ini yang telah dirasakan oleh banyak orang. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal atau obat tradisional alami ampuh dan mujarab yang hadir untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit kronis.


Keampuhan jelly gamat gold-g dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif, sudah banyak dibuktikan baik secara uji klinis ilmiah di laboratorium ataupun bukti nyata di lapangan. Khususnya untuk penyakit ginjal, banyak sekali testimoni dari para pasien penyakit ginjal yang sangat terbantu berkat obat herbal ini.



Manfaat dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G


Selain ampuh untuk mengatasi dan mengobati penyakit ginjal seperti penyakit gagal ginjal kronis, Jelly Gamat Gold-G juga sangat bisa diandalkan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif lainya. Dengan adanya berbagai penelitian dari banyak ahli kesehatan dunia, jelly gamat gold-g atau gold gamat menjadi harapan yang sangat besar bagi penderita penyakit degeneratif dan penyakit lainnya selama lebih dari 10 tahun.


Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.


Inilah peranan penting Jelly Gamat gold-G yang mengandung banyak senyawa super yang berguna untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sangat cepat. Sehingga tubuh bisa melawan berbagai penyakit kronis yang belum bisa diobati dengan metode pengobatan medis.


Bukan itu saja Jelly Gamat Gold G juga mampu mengghambat pertumbuhan sel kanker ( sel-sel abnormal ) serta menumpas sel kanker ganas tersebut. Dengan konsumsi rutin maka Jelly gamat gold-G bisa menjadi satu alternatif untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis kanker ganas.


Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga mengandung protein tinggi yang berguna untuk meregenerasi sel beta pankreas yang bertugas untuk memproduksi insulin. Ketika sel beta pankreas mampu mengembalikan fungsi tubuh untuk memproduksi dalam jumlah yang cukup, maka bisa mengatasi masalah penyakit kencing manis atau diabetes melitus.



Komposisi Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat dibuat dari bahan utama teripang emas / Tripang Mas / Gamat emas , yakni hewan laut yang memiliki habitat asli di dasar laut. Teripang merupakan hewan dari keluarga Echinodea. Sudah berabad-abad silam teripang atau Hai shen/Haisom dalam bahasa Mandarin digunakan secara tradisional untuk pengobatan, selain rasanya yang nikmat ketika di olah menjadi menu makanan. Teripang telah digunakan berabad-abad lamanya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, juga sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.



Keuninkan dan keistimewaan teripang di dalam Jelly Gamat Gold-G adalah dalam hal meregenerasi sel tubuhnya. Bila tubuh teripang dipotong-potong maka akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Yang lebih luar biasa dan menakjubkan adalah setiap bagian tubuh teripang yang terpotong maka masing-masing akan menjadi binatang utuh.


Yang lebih mengherankan adalah apabila teripang emas jika dibiarkan di udara dalam jangka waktu tertentu maka akan meleleh menjadi lendir. Namun ketika lendir itu dimasukkan kembali ke air asin maka akan kembali menjadi tubuh teripang seperti semula. Inilah yang menjadi dasar penelitian para ahli kesehatan di seluruh dunia, salah satunya Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia yang akhirnya menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam tubuh teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ regenerasi sel dan jaringan.


Jelly Gamat Gold-G mengandung berbagai jenis asam amino, mineral dan vitamin yang diperlukan untuk tubuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia teripang emas digunakan sebagai tonik dan minuman wajib bagi kaum ibu pasca melahirkan. Saat ini teripang emas telah digunakan sebagai bahan utama untuk berbagai macam obat herbal yang sangat ampuh.



Jelly Gamat Gold-G Terbuat dari Teripang Emas Khusus


jelly gamat gold gAda berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Namun tidak semuanya bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang bisa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, salah satunya adalah teripang emas atau GOLD GAMAT. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis/spesies teripang terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan nutiris yang sangat tinggi yakni:




  • Protein

  • Kolagen

  • Chondroitin

  • Trace Mineral

  • Omega 3, 6 dan 9

  • Mukopolisakarida

  • Antiseptik alamiah

  • Glucosaminoglycans (GAG’s)


Testimoni Kesembuhan Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Menggunkan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


deni faisal  

   Nama : Denny Faisal


   Umur : 27 tahun


   Penyakit : Jantung & Liver


Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.


 

testimoni-jantung-bocor bayi    Nama : Foedora A Zharfanessa


    Usia : 1tahun


    No.SSP : 8010295


    Alamat : Puri santika Cirebon


Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor alami jelly gamat gold g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat gold g 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.


Jelly Gamat Gold G Aman dan Terdaftar di Lembaga Terkait :


Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa




  • Obat Gagal Jantung Dari Dokter

  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI 114645721.

  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) .


Manfaat Jelly Gamat Gold G :




  • Membantu memperlancar peredaran darah.

  • Membantu mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah.

  • Membantu mencegah gangguan pencernaan.

  • Membantu mencegah gangguan pernapasan.

  • Membantu melancarkan fungsi ginjal.

  • Membantu mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

  • Membantu menjaga daya tahan tubuh.


*Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


Cara Penggunaan :




  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G ke dalam satu sendok makan kemudian langsung diminum.

  • Untuk menjaga kesehatan; cukup minum 1-2 sendok makan 1 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang; minum 3 sendok makan 2 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit berat; minum 3-4 sendok makan 3-4 kali sehari sehari.

  • Untuk proses perawatan darah tinggi, athritis, asam urat; minum 3 sendok makan 3-4 kali sehari.

  • Untuk proses perawatan diabetes atau kencing manis; minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari,

  • Untuk proses perawatan sakit jantung atau stroke; minum 5-6 sendok makan 4 kali sehari .

  • Untuk proses perawatan kanker; minum 1/4 botol 4 kali sehari (1 botol dihabiskan dalam 1 hari).

  • Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari

  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.

  • Untuk penyimpanan, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.


Isi: 320 ml


Nah itulah, sekilas informasi mengenai khasiyat dan manfaat dari obat herbal alami jelly gamat gold g untuk kesehatan. Dan dengan adanya penelitian para ahli tersebut sduah termasuk bukti dari khasiyat dan manfaat dari obat herbal alami jelly gamat gold g ini dalam mengobati penyakit kronis atau non kronis sampai sembuh permanen.


Bagi anda yang ingin merasakan khasiyat langsung dari obat herbal almi jelly gamat gold g ini dapat segera melakukan pemesanan kepada kami dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :



QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami





Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B



Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.


NP :

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :


  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal





Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113


SMS/Telp : 085 223 557 127


SMS/Telp : 085 793 507 222


SMS/Telp : 085 320 000 874


PIN BB : 27D0310B


PIN BB : 25C274D1


Line : zahraherbal


WA : 085793507222


IG : toko_zahraherbal


Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Baca Juga :


Obat Penghancur Miom


Obat Jantung Bocor Bawaan


Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi


Home :


obatjantungbocor.biz

0 Response to "Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa"

Post a Comment