Obat Jantung Bocor Bawaan

Obat Jantung Bocor Bawaan


Obat jantung bocor bawaan | pengobatan yang tepat di lakukan untuk mengobati penyakit jantung bocor adalah dengan cara melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g. kami merekomendasikan obat herbal alami jelly gamat gold g karena telah terbukti keampuhan dan kekhasiyatannya dalam mengobati segala macam penyakit termasuk penyakit jantung bocor bawaan. Namun, sebelum kami menjelaskan solusi yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit jantung bocor baawaan , berikut terlebih dahulu kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit jantung bocor bawaan.



Penjelasan Penyakit


Penyakit jantung bocor bawaan merupakan suatu kelainan yang ada di jantung yang dapat menyebabkan adanya lubang yang adanya dijantung, dan banyak pendertianya adalah anak-anak dan bayi. Dari beberapa penelitian dapat diperkirakan bahwa dari 1.000 kelahiran, maka akan terdapat 9 bayi yang akan menderita penyakit jantung bawaan yang dapat diperkirakan dalam masa depan jumlah penderitanya akan terus bertambah banyak.


Obat Jantung Bocor Bawaan


Sebenarnya faktor terbesar dari penyebab jantung bocor adalah karena bawaan dari lahir dalam arti seorang penderita telah terjangkit jantung bocor pada saat dalam kandungan sang ibu. Penyebab terbanyak dari jantung bocor adalah timbul dari sang ibu yang memiliki kelainan pada penyakit ini.


Gejala penyakit jantung bawaan:




  • Hemoglobin tinggi sedangkan normalnya 14

  • Ujung-ujung kuku, lidah, dan bibir berwarna biru

  • Mudah tertular penyakit

  • Berat badan tidak naik-naik karena sering sakit

  • Bayi sulit menyusu dan rewel.


Penyebab Jantung Bocor Bawaan


Menurut penelitian penyakit jantung bawaan adalah mutasi genetik, faktor lingkungan, infeksi saat kehamilan, keracunan. Meskipun begitu banyak beberapa kelainan jantung bawaan yang tidak diketahui pasti.


Jenis-Jenis Kelainan Jantung:


1. Sekat Bilik Jantung Berlubang (Ventracular Septal Defect/VSD)


Kelainan jantung yang berupa lubang pada sekat antar bilik jantung yang menyebabkan kebocoran aliran darah pada bilik kiri dan kanan jantung. Gejala utama kelainan ini adalah kesulitan menyusui, gangguan pertumbuhan, Nafas pendek dan mudah lelah.


2. Penyempitan katup paru (Pulmonary Stenosis/PS)


Kelainan jantung yang merupakan penyempitan katup paru yang berfungsi untuk mengatur aliran darah rendah oksigen dari bilik kanan jantung ke paru paru.


3. Sekat Serambi Jantung berlubang (Atrial Septal Defect/ASD)


4. Kelainan Jatung yang merupakan lubang di antara dua serambi jantung.


Penyakit Jantung bocor sangat membawa potensi besar untuk mengalami kematian pada anak sembelum usia mereka genap mencapai 1 tahun, jika gejala tidak segera diketahui dan tidak melakukan tindakan yang tepat, maka nyawa menjadi taruhannya. Biasanya penyakit jantung bocor ini akan terjadi pada usia beberapa jam setelah bayi lahir, yang kemudian membutuhkan itervensi yang segera dalam bentuk pemberian obat-obatan atau juga melakukan tindakan intervensi yang tepat dalam pemasangan balon, pen atau juga melakukan operasi yang bisa membantu untuk menyelamatkan anak. Jika hal ini tidak dilakukan dengan baik, maka resikonya adalah kematian.


Kondisi buruk yang terjadi pada penyakit jantung bocor adalah sirkulasi yang sangat bergantung pada Ductus Artirosus dimana menutup dengan cara yang spontan pada proses kehamilan mereka. Dan sekedar informasi saja bahwa duktus arteriosis merupakan suatu pembuluh darah yang bisa membantu menghubungkan aorta atau pembuluh darteri yang besar menyagkit darah menuju ke seluruh tubuh dengan menggunakan arteri pulmonalis atau arterti yang bisa membawa darah menuju ke paru-paru, yang merupakan suatu bagian dari proses sikulasi darah yang terjadi pada janin yang normal.



Penyebab Penyakit Jantung Bawaan


Selanjutnya adalah penyebab penyakit jantung bawaan yang tentu saja merupakan awan genetika atau keturunan. Penyakit ini bahkan sudah diketahui sejak bayi lahir dan beranjak dewasa melalui gejala-gejala yang muncul atau juga melalui pemeriksaan tertentu.


Kelainan detak jantung, struktur jantung bahkan mungkin pembuluh darah serta otot jantung dot diketahui semenjak dini melaui pemeriksaan lengkap yang dilakukan pada bayi anda. Jika terdapat gejala yang menunjukkan gejala penyakit jantung maka sebaiknya sesegera mungkin lakukan pemeriksaan.


Nah, sekarang anda lebih memahami tentang penyebab penyakit jantung yang sebenarnya dan bukan hanya mitos belaka. Jika anda memahami penyebabnya maka anda lebih berhati hati dalam menjaga kesehatan tubuh dan utamanya jantung anda.


Melakukan upaya pencegahan dengan pola makan dan gaya hidup sehat ditambah dengan pemeriksaan rutin dapat membantu pengobatan penyakit jantung. Hiduplah dengan sehat!


Berikut makanan yang baik untuk penyakit jantung bocor seperti :


Obat Jantung Bocor Bawaan


1. Sayuran


Sayuran hijau memiliki vitamin dan nutrisi yang sanga tinggi bagi kesehatan. Zat besi dan berbagai mineral dalam sayuran hijau dapat menguatkan kondisi kesehatan penderita jantung bocor. Bahkan kandungan vitamin untuk jantung bocor berasal dari sauyuran hijau yang kaya akan vitamin K,E,B17 dan A.


2. Buah-buahan


Apel dan Tomat merupakan beberapa jenis buah yang sangat baik bagi penderita jantung bocor.Usahakan agar mengkonsumsi buah yang merupakan hasil panen organik yang tidak terpapar pestisida sedikitpun. Sehingga kandungan vitamin untuk jantung bocornya tidak menimbulkan racun terhadap tubuh anda.


3. Nutrisi seimbang


Tidak hanya buah dan sayur anda juga harus memmiliki nutrisi yang seimbang. yan mengandung protein, zat besi, dan mineral lainnya untuk mengoptimalkan fungsi jantung. Perhatikan cara pengolahan makanan yang anda konsumsi yang tidakmengandung banyak bahan minyak goreng dan gula atau pun garam yang berlebihan akan menimbulkan komplikasi pada organ tubuh lainnya.


4. Ikan


Kandungan DHA dalam ikan sangat baik untuk proses penyembuhan jantung bocor.Selain untuk kesehatan otak, DHA juga baik untuk kesehtan jantung. Bahkan mampu mengurangi keluhan jantung bocor.


Adapun beberapa makaan yang tidak boleh anda makan seperti :


Obat Jantung Bocor Bawaan


1. Makanan mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa beresiko terkena serangan jantung jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke).1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.


2. Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin


3. Makanan mengandung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.



Soliusi Tepat Dan Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Bocor Dengan Menggunkan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


Obat Jantung Bocor Bawaan

Obat Jantung Bocor Bawaan dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan terbaik masa kini dengan menggunakan bahan herbal asli yakni hewan laut teripang emas dengan jenis Golden Spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Teripang emas ini diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi karena sudah terdaftar di POM RI 114645721.


Tak hanya GAMAPEPTIDE saja, kandungan lainnya:




  • Lektin.

  • Mineral.

  • Saponint.

  • Asam Amino.

  • Gamapeptide.

  • Protein 86,8%.

  • Kolagen 80,0%.

  • Mukopolisakarida.

  • Antiseptik alamiah.

  • Omega-3, 6, dan 9.


Sejak ratusan tahun lalu masyarakat disana telah menggunakan Teripang emas sebagai pengobatan tradisional yang dapat mengobati radang sendi, penyakit asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Teripang Emas atau Gamat sangat luar biasa setelah dilakukan penelitian oleh para ilmuan yang ahli dibidangnya, ternyata selain penyakit yang tadi disebutkan, Teriapng emas atau Gamat bisa menyembuhkan berbagai penyakit kronis lainnya seperti: ASAM URAT, ASAMLAMBUNG, MAAG KRONIS, GAGAL JANTUNG, JANTUNG REMATIK, KISTA COKLAT, KANKER USUS, PARUPARU, DIABETES, KANKER LAMBUNG, dan masih banyak lagi. Obat Jantung Bocor Bawaan



Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli


Obat Jantung Bocor Bawaan

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.


Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.


Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.


Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).


Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.


Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )


Perihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)


Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102


Testimoni Jelly Gamat Gold G Ampuh Atasi Penyakit Jantung Bocor Samnpai Sembuh Permanen


 

deni faisal  

   Nama : Denny Faisal


   Umur : 27 tahun


   Penyakit : Jantung & Liver



Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.



testimoni-jantung-bocor bayi    Nama : Foedora A Zharfanessa


    Usia : 1tahun


    No.SSP : 8010295


    Alamat : Puri santika Cirebon



Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor alami jelly gamat gold g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat gold g 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.


Keunggulan Jelly Gamat Gold G :




  • Satu-Satunya Produk Jeli Gamat Yang Terdaftar Di Singapura, Sebagai Salah Satu Negara Barometer Health Food Asia, Selain Jepang Dan China.

  • Melalui Proses Destilasi Sebanyak 4 Kali Sehingga Bebas Garam Dan Tidak Terasa Asin.

  • Mengandung 11 Asam Amino Yang Dapat Mebantu Mempercepat Penyembuhan Luka Luar Maupun Dalam.

  • Mengandung Senyawa Glukosaminoglikan Yang Dapta Mencegah Penggumpalan Dan Pembekuan Darah.

  • Kandungan Protein Tinggi Pada Teripang (Mencapai 82%) Berperdan Dalam Regenerasi Sel Beta Pankreas Yang Memproduksi Insulin, Baik Untuk Penderita Diabetes.


Jelly Gamat Gold G Aman Dan Terdaftar Di Lembaga Terkait :


Obat Jantung Bocor Bawaan




  • Telah Terdaftar Di Bpom Ri Dengan Nomor Ti 114645721.

  • Bersertifikat Halal Dari Malaysia: Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  • Rekomendasi Dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (Ava) .


Manfaat Jelly Gamat Gold G :




  • Membantu Memperlancar Peredaran Darah.

  • Membantu Mencegah Penyumbatan Kolesterol Pada Pembuluh Darah.

  • Membantu Mencegah Gangguan Pencernaan.

  • Membantu Mencegah Gangguan Pernapasan.

  • Membantu Melancarkan Fungsi Ginjal.

  • Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Luka.

  • Membantu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit.

  • Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh.


*Disclaimer: Hasil Yang Diperoleh Setiap Individu Bisa Berbeda Karena Berbagai Faktor.


Cara Penggunaan :




  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G Ke Dalam Satu Sendok Makan Kemudian Langsung Diminum.

  • Untuk Menjaga Kesehatan; Cukup Minum 1-2 Sendok Makan 1 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Ringan-Sedang; Minum 3 Sendok Makan 2 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Berat; Minum 3-4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat; Minum 3 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Diabetes Atau Kencing Manis; Minum 4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari,

  • Untuk Proses Perawatan Sakit Jantung Atau Stroke; Minum 5-6 Sendok Makan 4 Kali Sehari .

  • Untuk Proses Perawatan Kanker; Minum 1/4 Botol 4 Kali Sehari (1 Botol Dihabiskan Dalam 1 Hari).


Isi: 320 Ml


Itulah sekilas informasi mengenai penyakit jantung bocor bawaan. Atasi segera penyakit yang seadang anda derita sebelum semuanya bertambah parah. Bagi anda yang berminat merasakan khasiyat langsung dari obat herbal alami jelly gamat gold g dapat melakukan pemesanan kepada kami dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




ketik : GGM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GGM: 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No. Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Obat Jantung Bocor Bawaan


Baca Juga :


Operasi Jantung Bocor Pada Bayi


Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi


Home :


obatjantungbocor.bij

0 Response to "Obat Jantung Bocor Bawaan"

Post a Comment