Manfaat Xamthone Untuk Penyakit Jantung

Manfaat Xamthone Untuk Penyakit Jantung


Selamat datang disitus resmi yang selalu memberikan pengetahuan tentang masalah penyakit jantung, dalam kesempatan kali ini kami sebagai admin website obatjantungbocor.biz akan membuat artikel tentang Manfaat Xamthone Untuk Penyakit Jantung bagi anda yang ingin mengetahuinya silahkan simak penjelasannya dibawah ini :


Manfaat Xamthone Untuk Penyakit JantungPenyakit jantung dapat menyerang siapa saja, entah itu orang tua, anak kecil, pria maupun wanita. Dari semua golongan manusia dapat terserang penyakit jantung. Pada umumnya penyakit jantung timbul karena pola hidup yang kurang sehat sehingga memicu timbulnya penyakit ini, selain itu ada juga beberapa penyakit yang dapat berdampak pada kesehatan jantung anda.


Bagaimanapun, penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang berbahaya dan banyak menimbulkan kematian kepada penderitanya. Tak jarang, si penderita terlambat mengetahui bahwa dia menderita penyakit jantung sehingga terlambat untuk diatasai. Untuk itu, mengetahui gejala dan tanda-tanda penyakit jantung perlu anda ketahui agar bisa segera dilakukan tindak pengobatan secepatnya.


Pada kesempatan kali ini, kami sebagai Agan Resmi Obat Herbal Ahlinya Penyakit Jantung, dikesempatan ini kami akan memberikan informasi menarik yang bermanfaat dalam mencegah serta mengobati penyakit jantung dengan manfaat yang ada dalam Ektrak Kulit Manggis seperti kandungan Xamthone. Berikut Penjelasan lengkapnya.


BACA : Biaya Operasi Jantung


Kemampuan senyawa antioksidan ditentukan berdasarkan pada kemampuannya dalam mengurangi gugus radikal bebas. Antioksidan dalam manggis memiliki kemampuan lebih daripada 8 kali antioksidan yang terkandungan dalam buah jeruk. Kemampuan tersebut dihitung berdasarkan satuan ORAC atau oxygen radikal absorbance capacity. Nilai yang menunjukan kemampuan antioksidan dalam mengurangi radikal oksigen.


Manfaat Xamthone Untuk Penyakit JantungXamthone biasanya ditemukan dalam tumbuhan berbunga dan tumbuhan dari keluarga manggis-manggisan. Di alam, ditemukan lebih dari 200 jenis turunan Xamthones. Empat puluh  di antaranya, terdapat dalam tanaman manggis, terutama pada bagian kulit buah manggis.


Xamthone adalah senyawa polifenol dari senyawa keton siklik polifenol dengan rumus molekul C13H802. Struktur dasar xamthone terdiri dari tiga benzena dengan satu benzena yang terdapat di tengahnya berupa keton. Pada umumn senyawa turunan xamthones  mempunyai gugus fenol. Oleh karenanya, senyawa xamthones sering juga disebut sebagai polipenol.



Manfaat Xamthone Untuk Penyakit Jantung


Kandungan Xamthone yang terdapat di kulit manggis kaya akan kandungan anti Oksidan yang tinggi dapat bertanggung jawab menetalisir baktereri yang terbawa oleh proteinn,


Xamthone baik juga dalam membersihjan plak dalam pembuluh plak yang menjadi penyebab utama penyakiy jantung koroner.


Xamthone baik untuk penyakit jantung  bocor


Menurut pakar ahli kesehatan, senyawa xamthone yang terdapat pada kulit manggis mampu memperbesar pembuluh darah di jantung, menghancurkan plak pada ariteri di dalam pembuluh darah sehingga dapat memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh dan memperbaiki sel-sel jaantung yang rusak terutama memperbaiki sekat sekat jantung yang robek akibat tekanan yang tinggi yang menjadi akibat dari penyebab utama jantung bocor.


Itulah manfaat Xamthone dalam mengobati penyakit jantung, secara alami tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.


Manfaat Xamthone Untuk Penyakit JantungKini Telah hadir Ekstrak kulit manggis dalam bentuk sirup dengan khasiat yang lebih baik, karena mengandung Ekstrak kulit manggis dan Daun sirsak yang percaya sebagai salah satu bahan utama obat Penyakit Jantung, ACE MAXS ini mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh seperti : fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Semua zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula darah tinggi dalam darah yang bisa memicu serangan jantung atau bahkan menjadi penyebab terjadinya jantung koroner dan gagal jantung.


Manfaat Xamthone Untuk Penyakit JantungBerdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker pada daun sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan sel-sel sehat.


Di sisi lain, Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.


Bahan utama tersebut di formulasikan oleh para Ahli dan di buat dengan teknologi mutahir kaya akan pengawasan para ahli sehingga khasiat dan ke asliannya dapat selalu terjaga.


Selain dapat menyembuhkan berbagai jenis tumor dan Kanker, Ace Max’s juga memiliki khasiat dalam membuat tidur lebih nyenyak, menambah energi dan vitalitas, mencegah penuaan dini (anti aging), membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita dan membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti macam-macam penyakit jantung jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS dan berbagai penyakit lainnya.


Untuk informasi lengkapnya mengenai obat jantung Ace Maks Anda bisa klik di Ace Maxs


Terimakasih telah membaca Manfaat Xamthone Untuk Penyakit Jantung, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari solusi atau cara alami mengobati jantung tanpa dengan operasi, salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.


Artikel Mengenai Jantung Lainnya :


Manfaat Kemangi Untuk Jantung


Tertawa Paling Ampuh Mencegah Resiko Penyakit Jantung



Manfaat Xamthone Untuk Penyakit Jantung

0 Response to "Manfaat Xamthone Untuk Penyakit Jantung"

Post a Comment