Biaya Operasi Bypass Jantung

Biaya Operasi Bypass Jantung


Selamat datang disitus resmi yang selalu memberikan pengetahuan jauh dan lebih tantang masalah penyakit jantung dalam kesempatan kali ini kami sebagai penjual obat herbal alami akan membuat artikel atau pembahasan tentang Biaya Operasi Bypass Jantung, langsung saja mari kita simak bersama sama.


Biaya Operasi Bypass JantungTingginya biaya operasi jantung menyebabkan banyak pasien jantung di Indonesia hanya bisa pasrah dan memilih penyakit diam. Bahkan, penyakit kardiovaskular termasuk bahkan keganasan sangat mematikan.


Bahkan, kematian akibat penyakit jantung adalah nomor satu di dunia, jumlah jumlah kematian akibat kombinasi kanker, penyakit pernapasan, kecelakaan dan diabetes terlampaui. Dan setiap hari 2.500 orang mengalami serangan jantung, sosok yang dikontrak fantastis dan sangat mengejutkan.


Badan Departemen Kesehatan di Indonesia melaporkan jumlah kematian akibat penyakit jantung meningkat 5,9% pada tahun 1975 untuk 9,1% pada tahun 1986 dan 19,0% mortalitas kardiovaskular pada tahun 1995, tahun 2015 bisa dalam memprediksi mortalitas kardiovaskular akan terus meningkat, beberapa ahli mengatakan penyakit jantung telah menjadi epidemi di seluruh dunia tanpa mengetahui jenis kelamin mereka, batas-batas geografis dan sosial-ekonomi.


Apa yang kita perlu tahu bagaimana mencegah dan mencegah penyakit mematikan ini bahwa kita mendapatkan ciri-ciri penyakit kardiovaskular, seperti untuk mengidentifikasi:




  • nyeri dada, sering merasa sakit kepala

  • Jantung Bocor

  • pembengkakan perut

  • denyut jantung tidak teratur

  • Sesak napas dan mengi

  • Selalu merasa mual, nafsu makan menurun

  • Keringat meskipun tidak ada aktivitas

  • Kinerja kelelahan, bahkan aktivitas berat

  • Pada wanita sering merasakan sakit di tangan kanan dan lengan kiri

  • Pada pria, rasa sakit sering terjadi di lengan kiri

  • Rasa sakit dari bagian lain dari tubuh, bahu, leher, punggung, siku

  • Pembengkakan yang terjadi pada pergelangan kaki dan perut


Selain operasi bypass ada langkah-langkah lain yang digunakan untuk pengobatan kondisi jantung, yaitu dengan stent atau cincin (kemudian digunakan dalam balon di cincin pasangan), atau balon (hanya dikembangkan tanpa cincin instalasi), langkah-langkah yang berguna untuk mengontrol aliran pembuluh darah tersumbat tapi tindakan halus yang memiliki batas-batasnya ketika akan melewati beberapa tahun kemampuan untuk menjadi arteri kembali tersumbat.


Biaya balon, seperti biaya, sementara stent tergantung pada kualitas, stent yang baik dapat bertahan hingga 7 tahun bebas dari deposito, harga stent adalah sekitar 45 sampai 75.000.000 tidak termasuk biaya kateter, dan perawatan medis bagi 1-2 hari di rumah sakit. Dengan demikian, biaya antara 150-250000000 mungkin sebagai 2, 3 atau lebih penyumbatan dan stent yang ada membutuhkan lebih dari 3 buah. Durasi bukan?



Biaya Operasi Bypass Jantung


Oleh karena itu, kami memperkenalkan dunia Authorized Agent Hijau Pengobatan Herbal jantung koroner Jelly Gamat Gold G, yang telah terbukti merbagai penyakit, khususnya jantung menyembuhkan penyakit, bengkak bocor harga Rp.175.000 Efisien Hanya Anda sehat lagi.



Jelly Gamat Gold G Obat Jantung Yang Aman dan Terbaik


Biaya Operasi Bypass JantungJelly Gamat Gold G terbuat dari teripang species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, sehingga obat jantung bocor alami Jelly Gamat Gold G ini dapat menjadi alternatif dalam menyembuhkan penyakit Jantung anda secara alami dan tradisional tanpa operasi. Jelly Gamat Gold G sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita sampai lansia, wanita hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.


Berdasarkan hasil penelitian, di dalam obat jantung ini terkandung :




  • Protein 86,8%

  • Kolagen 80,0%

  • Mineral

  • Mukopolisakarida

  • Glucasaminoglycans (GAGs)

  • Antiseptik alamiah

  • Glucosamine dan Chondroitin

  • Saponin

  • Omega-3, 6, dan 9

  • Asam Amino

  • Lektin

  • Vitamin dan Mineral


Kandungan seperti 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.


Itu dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.


Menurut Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. Bukan hanya menurut para peneliti saja, hal ini juga telah di buktikan oleh para konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung Jelly Gamat Gold G. berikut kisahnya.



Berikut kisah nyata dari para konsumen tentang khasiat obat jantung Jelly Gamat Gold G



  • Nama : Denny Faisal

  • Umur : 27 tahun

  • Penyakit : Jantung & Liver


Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.


Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.



Harga Obat Jantung Alami









































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Apakah dengan memesan jelly gamat gold g secara online aman? Kami sebagai penjual obat herbal berpengalaman selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa pengiriman barang “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat Jantung secara online, dengan begitu belanja obat herbal ditoko kami aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.


Bagaimana cara untuk memesan obat Jantung jelly gamat gold g ? cara memesan jelly gamat gold g secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami melalui SMS/BBM/WHATSAPP dengan mengirimkan format pemesanan seperti contoh pemesanan dibawah ini :




Ketik : GGKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh :


GGKN : 6 botol : abdul syukur : Jl. Curug Gemar NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx


kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Jangan lupa cantumkan kode GGKN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGKN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.


Setelah anda mengirim formar pemesanan :


Kami akan membalas SMS/BBM anda dengan berisi jumlah biaya (harga produk + Ongkos kirim)
Lakukan pembayaran/transfer melalui salah satu rekening kami sesuai dengan biaya yang kami kirimkan.



Cara Pembayaran :


Untuk pembayaran silahkan anda transfer ke salah satu NO rekening BANK dibawah ini :


obat Jantung jelly gamat gold g


Semua Rekening a.n RIPKI ABDUL ROJAK


Format SMS/BBM Untuk Konfirmasi Pembayaran :


Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Nama Bank Tujuan Transfer # Transfer Dari Bank Mana # Atas Nama/Pemilik Rekening # Jumlah Transfer


Contoh :


GGKN # 6 Botol # Abdul Syukur # Transfer ke BCA Dari BCA # An. ABDUL SYUKUR # Rp. 600.000


Terima kasih atas kepercayaan anda untuk memesan obat herbal Di TOKO ZAHRA HERBAL, Toko Zahra Herbal akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggannya, Karena kesembuhan anda tujuan dan kebahagiaan bagi kami


Hormat Kami :obat Jantung jelly gamat gold g



TOKO ZAHRA HERBAL


Info Contact Admin Zahra Herbal :


M3 : 085 793 507 222
M3 : 085 793 720 455
TSEL : 085 223 557 127
PIN BB: 27D0310B / D9D1785E
Line : zahraherbal
WhatsApp : 085793507222
IG : toko_zahraherbal


Baca Artikel Lainnya :


Operasi Jantung Bocor Pada Anak


Manfaat Kacang Ijo Untuk Jantung

0 Response to "Biaya Operasi Bypass Jantung"

Post a Comment