Obat Jantung Bocor Pada Anak

Obat Jantung Bocor Pada Anak


Obat Jantung Bocor Pada Anak | anda sedang mencari pengobatan alternatif yang terbukti ampuh dalam mengoabti, mengatasi, dan menyembuhkan penyakit jantung bocor pada anak? kami pastikan anda berada di webasite yang tepat dalam mengobati penyakit jantung bocor secara cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping berbahaya bagi kesehtan tubuh.


Selamat datang di agaen resmi pusat penjualan obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang terbukti ampuh mengobati mengatasi, dn menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit jantung bocor saecara aman karena 100% asli terbuat dari bahan alami.



Penjelasan Penyakit


Penyakit jantung bocor merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang sangat berbahaya dan mematikan. Sama dengan diabetes atau demam berdarah, penyakit ini sering menjadi penyakit yang mematikan. Penyakit ini bisa terjadi pada orang dewasa dan bahkan pada bayi. Ada beberapa kasus yang terjadi di Indonesia melibatkan bayi yang mengalami gangguan pada jantungnya. jantung bocor pada bayi yang baru lahir bisa dikarenakan oleh faktor bawaan sejak lahir atau karena penyebab lain. Bayi bisa memiliki kelainan jantung dimana bilik jantung bisa terdapat lubang. Saat ini penyebab kelainan jantung yang merupakan penyakit bawaan masih belum diketahui secara pasti. Beberapa literatur yang saya baca menyatakan bahwa hampir 90% penyebab kelainan jantung bawaan memiliki penyebab yang tidak diketahui, sedangkan faktor lingkungan atau infeksi memiliki 3% dan 7% sisanya merupakan penyebab genetika / keturunan.


Obat Jantung Bocor Pada Anak


Literatur tersebut juga menyebutkan apa saja faktor lingkungan yang menjadi penyebab penyakit jantung bocor. Faktor lingkungan tersebut diantaranya kebiasaan ibu yang merokok saat hamil, mengkonsumsi obat-obatan yang tidak sesuai dengan resep dokter dan terjadinya infeksi saat hamil. Kelainan jantung bocor pada orang dewasa juga hampir sama penyebabnya, yaitu faktor lingkungan atau karena kondisi kesehatan yang membuat katup jantung tidak bekerja secara maksimal sehingga menggangu aliran darah dari jantung keseluruh tubuh.


Berikut ini 4 katup jantung yang ada dalam tubuh manusia :




  1. Katup Trikuspid

  2. Katup Pulmonal

  3. Katup Mitral

  4. Katup Aorta


Dari 4 katup diatas hanya katup mitral yang memiliki dua klep sedangkan ltiga lainnya memiliki 3 klep. Klep tersebut akan membuka dan membiarkan aliran darah bergerak dalam satu arah melalui bilik. Klep pada katup kemudian akan menutup agar aliran darah tidak kembali mundur.


Kelainan pada kesehatan jantung membuat salah satu katup jantung bocor. Istilah penyakit jantung bocor digunakan untuk menggambarkan kondisi dimana setelah jantung memompa darah kedepan, ada sebagian darah yang bocor kebelakang melalui katup yang tidak tertutup secara sempurna. Kejadian bocornya darah melalui katup yang tidak menutup secara sempurna bisa disebut juga dengan istilah regurgitasi katup / valve regurgitation.


Beberapa tanda penyakit jantung bocor pada anak juga juga dapat dilihat dari beberapa hal berikut :




  • Sianosis (di mana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).

  • Napas cepat dan sulit makan/minum.

  • Penambahan berat badan yang buruk.

  • Infeksi paru berulang.

  • Tidak dapat berolahraga dengan baik.


Kelainan jantung bawaan perlu dideteksi sejak ini. Ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi.


Para orangtua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus.Kelainan jantung bawaan seperti ini memang seringkali terabaikan oleh orang tua karena memang keterbatasan akses informasi dan pengetahuan mengenai berbagai macam kelainan jantung


Kebanyakan kasus PJB memang harus menjalani operasi. Namun ada juga kasus kebocoran jantung yang bisa sembuh hanya dengan obat-obatan.



Daftar Makanan Sehat Bagi Penderita Jantung Bocor


Obat Jantung Bocor Pada Anak

Berikut makanan yang baik untuk penyakit jantung bocor seperti :


1. sayuran


Sayuran hijau memiliki vitamin dan nutrisi yang sanga tinggi bagi kesehatan. Zat besi dan berbagai mineral dalam sayuran hijau dapat menguatkan kondisi kesehatan penderita jantung bocor. Bahkan kandungan vitamin untuk jantung bocor berasal dari sauyuran hijau yang kaya akan vitamin K,E,B17 dan A.


2. Buah-buahan


Apel dan Tomat merupakan beberapa jenis buah yang sangat baik bagi penderita jantung bocor.Usahakan agar mengkonsumsi buah yang merupakan hasil panen organik yang tidak terpapar pestisida sedikitpun. Sehingga kandungan vitamin untuk jantung bocornya tidak menimbulkan racun terhadap tubuh anda.


3. Nutrisi seimbang


Tidak hanya buah dan sayur anda juga harus memmiliki nutrisi yang seimbang. yan mengandung protein, zat besi, dan mineral lainnya untuk mengoptimalkan fungsi jantung. Perhatikan cara pengolahan makanan yang anda konsumsi yang tidakmengandung banyak bahan minyak goreng dan gula atau pun garam yang berlebihan akan menimbulkan komplikasi pada organ tubuh lainnya.


4. Ikan


Kandungan DHA dalam ikan sangat baik untuk proses penyembuhan jantung bocor.Selain untuk kesehatan otak, DHA juga baik untuk kesehtan jantung. Bahkan mampu mengurangi keluhan jantung bocor.



Daftar Pantrangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Jantung Bocor


Obat Jantung Bocor Pada Anak

Berikut ini Makanan Yang Tidak Boleh di Konsumsi Bagi Penderita Jantung Bocor:


1. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi,seperti: cumi-cumi,otak sapi, coklat, belut, Jeroan kambing, Jeroan sapi, Kuning telor, dan Mentega yang berbahaya bagi jantung dan penderita.


2. Makanan yang mengandung gula alkoholik, seperti :Minuman alkohol, Durian, dan tape.


3. Makanan yang mengandung trigleresin yang merupakan lemak jahat dari tumbuhan, seperti :Minyak kelapa, Margarin, Santan, Minyak goreng, dan


4. Tidak boleh olahraga terlalu berat karena dapat memperberat kerja jantung dan berita yang sifatnya mengejutkan karena bisa mempercepat kerja jantung dan tidak teratur, dan terakhir selalu memperhatikan gizi dan nutrisi makanan penderita penyakit jantung.



Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Dan Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Bocor Anak


Obat Jantung Bocor Pada Anak

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Jantung Bocor Anak di hasilkan dari bahan 100 % alami yaitu dari teripang emas, dengan Species Golden Stichopus Variegatus yang mengandung senyawa Gamapeptide. Fungsi dari Gamapeptide diantaranya melancarkan sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, menyembuhkan luka bakar, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi.


Obat Jantung Bocor Anak Jelly Gamat Gold G mengandung beberapa kandungan yang sangat aktif mengobati keluhan penyakit jantung bocor seperti Protein 86,8%, Mineral, Kolagen 80%, Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Chondroitin, Mukopolisakarida, Lektin, Vitamin dan Glucosaninoglycans (GAGs). Dengan banyaknya kandungan dari jelly gamat Gold G tidak heran jika Gold G menjadi cara terbaik yang bisa dipilih dalam mengatasi jantung bocor dengan sangat efektif, aman, alami dan tanpa ada efek samping bagi tubuh.


Kandungan lain dari Obat Jantung Bocor Anak Bayi Gamat Gold G yaitu adanya kandungan Asam docosahexanat (DHA) yang tinggi. Yang memberi asupan bagi tubuh seperti untuk -asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Ini di buktikan dengan salah satu peneliti yaitu Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau meneliti kandungan asam lemak teripang emas, dengan hasil kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.


Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.


Keunggulan lain dari Obat Jantung Bocor Anak Gamat Gold G yaitu adanya kemampuan sebagai “Cell Growth Factor” yaitu proses regenerasi sel / jaringan, sehingga sel yang rusak / tidak berfungsi menjadi pulih kembali dan menjadi sehat. Sehingga tidak diragukan lagi kandungan Jelly Gamat Gold G menjadi cara yang tepat dan alami atasi keluhan penyakit jantung bocor anak atau pun orang dewasa.



Kandungan Gizi Dan Manfaat Obat Jelly Gamat Gold G Menurut Hasil Penelitian


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang / gamat, antara lain:




  • Protein 86,8%,

  • 9 jenis karbohidrat,

  • Obat Jelly Gamat Gold GKolagen 80,0%,

  • Mukopolisakarida,

  • 59 jenis asam lemak,

  • Glucasaminoglycans (GAGs),

  • Antiseptik alamiah,

  • Glucosamine

  • 19 jenis asam amino,

  • Chondroitin,

  • Saponin,

  • 10 jenis mineral,

  • Omega-3, 6,

  • 5 jenis sterol.

  • Vitamin

  • 25 komponen vitamin

  • Cell Growth Factor

  • Gamapeptide


Mengapa Kami Menggunakan Teripang Emas Sebagai Bahan Utama Obat Jelly Gamat Gold G ?


Teripang atau gamat dari spesies Golden Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan satu- satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide sangat baik dan memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh antara lain :




  • Mampu mengurangi rasa sakit.

  • Mampu untuk mencegah inflamasi.

  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.

  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

  • Obat Jelly Gamat Gold G mampu menstabilkan emosi.


Obat Jantung Bocor Pada Anak

Fakta Menarik : ketika satwa laut ini terbelah, makan akan menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari, dan apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Dari hasil penelitian ini dapat di tarik kesimpulan bahwa teripang memiliki kaandung zat penumbuh/regenerasi sel “Cell Growth Factor” dengan kata lain teripang mampu meregenasi sel-sel dalam tubuh yang telah rusak, sehingga dapat berfungsi dan pulih kembali.



Apakah Obat Jelly Gamat Gold G aman ?


Obat Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi untuk semua kalangan baik itu bayi sampai lanjut usia termasuk pula Ibu hamil serta Menyusui. Karena telah diolah melalui proses destilasi 4 kali sehingga tidak terasa asin (bebas garam) tidak berbau, dan menimbulkan alergi. Paling terpenting Produk Herbal ini HALAL, karena sudah memiliki Legalitas seperti :


Obat Jantung Bocor Pada Anak


Obat Jelly Gamat Gold G




  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.

  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam

  • Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

  • Telah menjadi brand ternama yang sudah sangat terkenal di Asia tenggara, Jepang, Taiwan, dan China karena keampuhan nya mengobati berbagai jenis penyakit


Berikut Dosis Jelly Gamat Gold G Untuk Anak Anak


Untuk Pencegahan :




  • Anak Anak Dengan Usia < 1 Tahun 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari.

  • Anak Anak Dengan Usia > 1 Tahun 1 Sendok Teh 3 Kali Sehari.


Untuk Pengobatan :




  • Anak Anak Dengan Usia < 1 Tahun 1 Sendok Teh 2 Kali Sehari.

  • Anak Anak Dengan Usia > 1 Tahun 2-3 Sendok Teh 3 Kali Sehari.


Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Menggunkan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


testimoni-jantung-bocor bayi Nama : Foedora A Zharfanessa


Usia : 1tahun


No.SSP : 8010295


Alamat : Puri santika Cirebon


Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor alami jelly gamat gold g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat gold g 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.


Itulah testimoni tau kisah nyata dari penderita penyakit jantung yang berhasil sembuh setelah melakukan pengobatan dengan mengunkan obat herbal alami jelly gamat gold g. untuk anda yang juga mengidap penyakit jantung serta ingin mengoabtinya secara alami tak perlu ragu lagi segera konsumsi oabt herbal alami jelly gamat gold g, yang khasiyat serta keampuhannya sudah terbukti dan tidak di ragukan lagi.


Untuk itu, bagi anda yang berminat ingin mencoaba melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g maka dapat melakukan pemesanan kepada kami dengan cara, menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




ketik : GGM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GGM: 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No. Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Obat Jantung Bocor Pada Anak


Baca Juga :


Obat Jantung Bocor Pada Bayi


Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Home :


obatjantungbocor.biz

0 Response to "Obat Jantung Bocor Pada Anak"

Post a Comment