Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Ciri ciri jantung bocor pada orang dewasa | kebocoran jantung ini sangat membahayakan bagi tubuh, maka dari itu di perlukan penanganan khusus pada penyakit atau kerusakan pada jantung. Di sini kami sebagai agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya, mempunayai solusi tepat untuk mengatasi jantung bocor pada orang dewasa dengan obat herbal yang telah terbukti keampuhan dan kekhasiyatannya mengatasi jantung bocor. Salah satu obatnya adalah dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami jelly gamat gold g ini ampuh mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan segala mcam penyakit seperti penyakit jantung bocor tanpa operasi sampai sembuh permanen.



Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Penyakit jantung bocor merupakan penyakit karena adanya kelainan pada struktur jantung dan menimbulkan adanya lubang di sekat jantung. Penyakit ini termasuk dalam kategori penyakit bawaan sejak lahir dan biasanya diderita oleh anak-anak. Jantung bocor biasa terjadi sejak pembuahan pada wanita hamil. Pada kasus ini, sirkulasi darah kotor mencemari sirkulasi darah bersih yang membut bayi menjadi biru. Jika terlalu banyak darah kotor yang beredar kedalam sirkulasi darah bersih bayi dan memasuki organ – organ vital seperti otak, bisa terjadi sesak napas, kejang, atau bahkan kematian.


Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Organ jantung memiliki 4 ruangan, jantung sebelah kanan masing-masing memiliki 2 ruangan terdiri dari serambi di atas dan bilik di bawah, begitu pula dengan jantung sebelah kiri memiliki serambi dan bilik. Bila terdapat lubang atau kebocoran pada sekat antara dua serambi atas jantung maka disebut sebagai defek septum atrium (Atrial Septal Defect/ASD). Sementara bila terdapat lubang atau kebocoran pada sekat antara dua bilik jantung maka disebut defek septum ventrikel (Vertricular Septal Defect/VSD).


Kondisi jantung bocor merupakan kelainan bawaan atau kongenital yaitu masalah pada struktur jantung yang telah ada sejak lahir sehingga akan mengubah aliran normal darah melalui jantung. Meskipun sudah dapat dideteksi sejak bayi, namun bisa saja pengidap jantung bocor sederhana bertahan hidup hingga usia dewasa. Jika diperhatikan dari luar, memang perbedaan orang yang mengalami jantung bocor tidak dapat dilihat kasat mata. Akan tetapi, terdapat sejumlah gejala jantung bocor pada orang dewasa seperti berikut ini :


1. Adanya murmur jantung


Pada orang dewasa yang memiliki kelainan bagian atrium septumnnya, akan ditemui gejala murmur jantung. Keadaan ini adalah adanya tambahan suara pada detak jantungnya, tidak bisa berdetak dengan frekuensi dan suara seperti orang normal.


2. Mudah lelah


Gejala jantung bocor pada orang dewasa yang umum adalah mudah lelah, sebab penderita hanya memiliki sedikit pasokan darah. Pada bagian kanan jantung yang seharusnya mengandung karbon dioksida dan akan di olah pada bagian paru-paru mengalami ketambahan daya berasal dari jantung bagian lain. Hal ini menyebabkan jantung bekerja lebih banyak dan kerja seluruh tubuh juga lebih ekstra.


3. Organ lain bengkak


Masalah jantung yang bocor memang akan berdampak pada beberapa organ lain, terutama paru-paru yang letaknya dekat dengan jantung. Pada pergelangan kaki yang ada di bawah, perut, bahkan sampai ke atas seperti pembuluh vena yang ada di leher juga mengalami pembengkakan. Gejala ini di sebabkan adanya penumpukan zat yang banyak.


4. Mengalami sesak nafas


Masih berhubungan dengan kerja paru-paru, hal yang diolah juga sama dengan jantung, yakni antara darah bersih yang mengandung oksigen dan karbondioksida. Maka saat jantung mengalami masalah, paru paru juga ikut kena dampaknya. Saat jantung sakit, biasanya penderita juga mengalami sesak nafas sebab oksigen yang tidak mengalir dengan benar.


5. Warna kebiruan di berbagai bagian tubuh


Pada gejala jantung bocor pada orang dewasa bisa dilihat dari warna tubuhnya. Biasanya ada warna kebiruan mirip seperti lebam, seperti kebiruan di bagian ujung kuku yang seharusnya berwarna kulit segar pada orang normal. Selain itu pada lidah juga tampak kebiruan, padahal seharusnya merah segar. Bisa juga kebiruan pada bagian bibir yang biasanya berwarna merah darah atau merah hati.


6. Kadar haemoglobin tinggi


Haemoglobin (Hb) adalah sel darah merah yang terdapat pada tubuh. Secara umum pada orang normal memiliki kadar haemoglobin antara 13,0 sampai dengan 15,0. Akan tetapi pada mereka yang mengalami ciri-ciri jantung bocor berbeda, kadar haemogoblin yang dimiliki sangat tinggi bisa mencapai 20,0.


Jika tidak ada tindak lanjut pengobatan, kondisi kelainan jantung bocor akan berakibat fatal dapat merusak jantung hingga komplikasi bahkan gagal jantung. Berikan penanganan pada organ vital Anda dengan benar dan menyeluruh pada dokter ahli. Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya selama memiliki proteksi kesehatan bersama asuransi AXA Mandiri yang fleksibel serta terjangkau.



Pemicu/penyebab berlangsungnya jantung bocor


Sesungguhnya factor terbesar penyabab berlangsungnya jantung bocor ini ialah karena bawaan lahir dalam artian sipenderita sudah terjangkit jantung bocor pada waktu dalam kandungan sang ibu. Pemicu ini umumnya diakibatkan oleh sang ibu sendiri yaitu layaknya si ibu :




  • Menderita sakit campak.

  • Mengalami darah tinggi atau hipertensi.

  • Bisa juga dikarenakan si ibu merokok maupun terkena polusi asap rokok pada awal masa kehamilan.

  • Atau dapat juga terkena cahaya rontgen maupun oleh dikarenakan polusi zat kimia.


Panduan pencegahan jantung bocor


Sebelum saat ciri-ciri penyakit jantung bocor tersebut mengenai anda sebaiknya lakukan pencegahan terlebih dulu dengan langkah menghindar jantung bocor layaknya di bawah ini :




  • Utamanya pada wanita yang tengah hamil jauhi merokok atau juga jauhkan diri anda dari asap rokok

  • Rajin memeriksakan situasi kandungan

  • Mengkonsumsi makanan yang sehat serta bergizi

  • Jauhkan diri dari polusi udara atau juga dapat dengan langkah memakai masker jika mesti terpaksa keluar tempat tinggal ( berkunjung ke jalur raya yang banyak polusi )

  • Apabila alami ciri atau ciri-ciri awal segera periksakan diri kerumah sakit atau juga ker puskesmas paling dekat.


Solusi Pengobatan Yang Tepat Untuk Mengoabti Penyakit Jantung Bocor Hanya Dengan Jelly Gamat Gold G


Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, sehingga obat gagal jantung alami Jelly Gamat Gold G ini dapat menjadi alternatif dalam menyembuhkan penyakit gagal jantung anda secara alami dan tradisional tanpa operasi. Jelly Gamat Gold G sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita sampai lansia, wanita hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.


Gamat Gold adalah jenis hewan laut yang biasanya di sebut sebagai teripang emas. Dengan perkembangan teknologi yang semakin muktahir, kini Anda bisa mendapatkan khasiat dari teripang emas dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ataupun berbagai jenis dan merk jeli gamat lainnya yang beredar dipasaran.


Jelly Gamat Gold-G menurut pengalaman kami selama menjual berbagai jenis obat-obatan herbal adalah yang paling popluer dan banyak diminati dibandingkan dengan jenis dan merk jelly gamat lainnya. Hal ini sesuai dengan khasiat dan manfaat di dalam Jelly Gamat ini yang telah dirasakan oleh banyak orang. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal atau obat tradisional alami ampuh dan mujarab yang hadir untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit kronis.


Keampuhan jelly gamat gold-g dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif, sudah banyak dibuktikan baik secara uji klinis ilmiah di laboratorium ataupun bukti nyata di lapangan. Khususnya untuk penyakit ginjal, banyak sekali testimoni dari para pasien penyakit ginjal yang sangat terbantu berkat obat herbal ini.



Manfaat dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G


Selain ampuh untuk mengatasi dan mengobati penyakit ginjal seperti penyakit jantung bocor pada dewasa, Jelly Gamat Gold-G juga sangat bisa diandalkan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif lainya. Dengan adanya berbagai penelitian dari banyak ahli kesehatan dunia, jelly gamat gold-g atau gold gamat menjadi harapan yang sangat besar bagi penderita penyakit degeneratif dan penyakit lainnya selama lebih dari 10 tahun.


Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.


Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Inilah peranan penting Jelly Gamat gold-G yang mengandung banyak senyawa super yang berguna untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sangat cepat. Sehingga tubuh bisa melawan berbagai penyakit kronis yang belum bisa diobati dengan metode pengobatan medis.


Bukan itu saja Jelly Gamat Gold G juga mampu mengghambat pertumbuhan sel kanker ( sel-sel abnormal ) serta menumpas sel kanker ganas tersebut. Dengan konsumsi rutin maka Jelly gamat gold-G bisa menjadi satu alternatif untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis kanker ganas.


Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga mengandung protein tinggi yang berguna untuk meregenerasi sel beta pankreas yang bertugas untuk memproduksi insulin. Ketika sel beta pankreas mampu mengembalikan fungsi tubuh untuk memproduksi dalam jumlah yang cukup, maka bisa mengatasi masalah penyakit kencing manis atau diabetes melitus.



Komposisi Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat dibuat dari bahan utama teripang emas / Tripang Mas / Gamat emas , yakni hewan laut yang memiliki habitat asli di dasar laut. Teripang merupakan hewan dari keluarga Echinodea. Sudah berabad-abad silam teripang atau Hai shen/Haisom dalam bahasa Mandarin digunakan secara tradisional untuk pengobatan, selain rasanya yang nikmat ketika di olah menjadi menu makanan. Teripang telah digunakan berabad-abad lamanya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, juga sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.


Keuninkan dan keistimewaan teripang di dalam Jelly Gamat Gold-G adalah dalam hal meregenerasi sel tubuhnya. Bila tubuh teripang dipotong-potong maka akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Yang lebih luar biasa dan menakjubkan adalah setiap bagian tubuh teripang yang terpotong maka masing-masing akan menjadi binatang utuh.


Yang lebih mengherankan adalah apabila teripang emas jika dibiarkan di udara dalam jangka waktu tertentu maka akan meleleh menjadi lendir. Namun ketika lendir itu dimasukkan kembali ke air asin maka akan kembali menjadi tubuh teripang seperti semula. Inilah yang menjadi dasar penelitian para ahli kesehatan di seluruh dunia, salah satunya Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia yang akhirnya menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam tubuh teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ regenerasi sel dan jaringan.


Jelly Gamat Gold-G mengandung berbagai jenis asam amino, mineral dan vitamin yang diperlukan untuk tubuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia teripang emas digunakan sebagai tonik dan minuman wajib bagi kaum ibu pasca melahirkan. Saat ini teripang emas telah digunakan sebagai bahan utama untuk berbagai macam obat herbal yang sangat ampuh.



Jelly Gamat Gold-G Terbuat dari Teripang Emas Khusus


jelly gamat gold gAda berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Namun tidak semuanya bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang bisa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, salah satunya adalah teripang emas atau GOLD GAMAT. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis/spesies teripang terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan nutiris yang sangat tinggi yakni:




  • Protein

  • Kolagen

  • Chondroitin

  • Trace Mineral

  • Omega 3, 6 dan 9

  • Mukopolisakarida

  • Antiseptik alamiah

  • Glucosaminoglycans (GAG’s)


Jelly Gamat Gold G Aman dan Terdaftar di Lembaga Terkait :


Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa




  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI 114645721.

  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) .


Manfaat Jelly Gamat Gold G :




  • Membantu memperlancar peredaran darah.

  • Membantu mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah.

  • Membantu mencegah gangguan pencernaan.

  • Membantu mencegah gangguan pernapasan.

  • Membantu melancarkan fungsi ginjal.

  • Membantu mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

  • Membantu menjaga daya tahan tubuh.


*Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


Cara Penggunaan :




  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G ke dalam satu sendok makan kemudian langsung diminum.

  • Untuk menjaga kesehatan; cukup minum 1-2 sendok makan 1 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang; minum 3 sendok makan 2 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit berat; minum 3-4 sendok makan 3-4 kali sehari sehari.

  • Untuk proses perawatan darah tinggi, athritis, asam urat; minum 3 sendok makan 3-4 kali sehari.

  • Untuk proses perawatan diabetes atau kencing manis; minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari,

  • Untuk proses perawatan sakit jantung atau stroke; minum 5-6 sendok makan 4 kali sehari .

  • Untuk proses perawatan kanker; minum 1/4 botol 4 kali sehari (1 botol dihabiskan dalam 1 hari).

  • Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari

  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.

  • Untuk penyimpanan, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.


Isi: 320 ml


Dan supaya pengobatan penyakit jantung bocor cepat dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g ini maka anda kami sarankan untuk mematuhi daftar pantrangan dan anjuran makanan bagi penderta penyakit jantung bocor.



Daftar Pantrangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Jantung Bocor


Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Adapun beberapa Makanan yang Harus dihindari Penderita Penyakit Jantung Bocor diantaranya:




  • Makanan yang mengandung kadar lemak yang tinggi, seperti: jeroan, daging, dan santan

  • Makanan yang mengandung banyak garam, seperti keripik, hot dog, dll.

  • Makanan yang mengandung banyak gula

  • Makanan yang mengandung lemak jenuh

  • Makanan yang dipanggang dan makanan cepat saji atau fast food


Daftar Anjuran Makanan Bagi Penderita Jantung Bocor


Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

1. Sayuran Hijau


Vitamin dan nutrisi yang sangat tinggi manfaatnya terkandung dalam sayuran hijau, seperti vitamin K, E, B17 dan A. Zat besi dan berbagai mineral di dalamnya juga mampu menguatkan kondisi kesehatan para penderita jantung bocor.


2. Buah-Buahan


Buah juga memiliki banyak vitamin, dan yang bagus bagi penderita jantung bocor ialah apel & tomat. Usahakan pula semua buah-buahan yang Anda konsumsi merupakan hasil panen organik, tidak terpapar pestisida sedikitpun.


3. Nutrisi Seimbang


Disamping sayuran hijau dan buah-buahan, anda pun memerlukan nutrisi yang seimbang, yakni protein, zat besi, dan mineral lainnya untuk mengoptimalkan fungsi jantung. Perhatikan cara pengolahan yang tak membutuhkan banyak minyak goreng, gula serta garam. Karena konsumsi gula dan garam yang berlebih hanya akan menimbulkan komplikasi di organ tubuh yang lain. (protein tinggi bisa Anda dapatkan dari teripang emas seperti yang terdapat pada obat herbal alami Jelly Gamat Gold G )


4. Ikan


Kandungan DHA di dalam ikan sangat baik untuk penderita jantung bocor. Bahkan beberapa dokter turut menganjurkan para penderita untuk mengkonsumsi ikan ataupun DHA seimbang, lantaran mampu mengurangi beberapa keluhan dari jantung bocor sendiri.


Nah itulah mengenai penyakit jantung bocor dan cara pengobatan yang tepat dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang telah terbukti akan kekhasiyatan dan keampuhannya dalam mengobati penyakit jantung bocor sampai sembuh permanen.


Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Menggunkan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


deni faisal Nama : Denny Faisal


Umur : 27 tahun


Penyakit : Jantung & Liver


Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.


 

testimoni-jantung-bocor bayi Nama : Foedora A Zharfanessa


Usia : 1tahun


No.SSP : 8010295


Alamat : Puri santika Cirebon


Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor alami jelly gamat gold g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat gold g 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.


Nah itulah testimoni kesembuhan konsumen yang telah sembuh setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang ampuh mengobati segala macam penyakit sampai sembuh permanen seperti penyakit jantung bocor.


Maka dari itu, mengapa obat herbal alami jelly gamat gold g ini sangat di rekomendasikan para ahli untuk mengatasi penyakit jantung bocor. Seperti yang sudah di jelaskan di atas, jika teripang emas yang menjadi bahan utama dari obat herbal alami jelly gamat gold g ini sudah terbukti kekhasiyatannya dalam mengatasi penyakit jantung bocor.


Untuk itu segera lakukan pemesanan kepada kami dengan cara menggubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




ketik : GGM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GGM: 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No. Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Baca Juga Artikel Lainnya :


Berbagai Tips untuk Menjaga Kesehatan Jantung


Obat Herbal Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Home :


obatjantungbocor.biz

0 Response to "Ciri Ciri Jantung Bocor Pada Orang Dewasa"

Post a Comment