Penanganan Jantung Bocor Pada Bayi

Penanganan Jantung Bocor Pada Bayi


Anda sedang kebingungan bagaimana cara menangani jantung bocor pada bayi? Tenang karena kami mempunyai solusinya, yaitu dengan cara melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami yang telah terbukti keampuhannya dalam mengobati segala macam penyakit seperti penyakit jantung bocor pada bayi sampai sembuh permanen dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efej samping yang kanan membahayakan tubuh. Namun, sebelum membahas mengenai obat herbal alami jelly agamt gold g berikut simak sekilas informasi mengenai penyakit jantung bocor.



Penjelasan Penyakit


Penyakit jantung bocor merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang sangat berbahaya dan mematikan. Sama dengan diabetes atau demam berdarah, penyakit ini sering menjadi penyakit yang mematikan. Penyakit ini bisa terjadi pada orang dewasa dan bahkan pada bayi. Ada beberapa kasus yang terjadi di Indonesia melibatkan bayi yang mengalami gangguan pada jantungnya. jantung bocor pada bayi yang baru lahir bisa dikarenakan oleh faktor bawaan sejak lahir atau karena penyebab lain. Bayi bisa memiliki kelainan jantung dimana bilik jantung bisa terdapat lubang. Saat ini penyebab kelainan jantung yang merupakan penyakit bawaan masih belum diketahui secara pasti. Beberapa literatur yang saya baca menyatakan bahwa hampir 90% penyebab kelainan jantung bawaan memiliki penyebab yang tidak diketahui, sedangkan faktor lingkungan atau infeksi memiliki 3% dan 7% sisanya merupakan penyebab genetika / keturunan.


Penanganan Jantung Bocor Pada Bayi


Literatur tersebut juga menyebutkan apa saja faktor lingkungan yang menjadi penyebab penyakit jantung bocor. Faktor lingkungan tersebut diantaranya kebiasaan ibu yang merokok saat hamil, mengkonsumsi obat-obatan yang tidak sesuai dengan resep dokter dan terjadinya infeksi saat hamil. Kelainan jantung bocor pada orang dewasa juga hampir sama penyebabnya, yaitu faktor lingkungan atau karena kondisi kesehatan yang membuat katup jantung tidak bekerja secara maksimal sehingga menggangu aliran darah dari jantung keseluruh tubuh.


Berikut ini beberapa penyebab jantung bocor pada bayi baru lahir :




  • Faktor keturunan memliki peran dalam beberapa kelainan jantung bawaan. Misalnya, orang tua yang memiliki cacat jantung bawaan sedikit lebih mungkin dibandingkan orang tua yang sehat.

  • Anak-anak yang memiliki kelainan genetik, seperti sindrom Down, sering memiliki kelainan jantung bawaan. Bahkan 50% bayi dengan sindrom Down memiliki kelainan jantung bawaan.

  • Merokok selama kehamilan juga telah dikaitkan dengan beberapa penyakit jantung bawaan, termasuk jantung bocor.

  • Hingga saat ini para ilmuwan masih terus mencari penyebab jantung bocor.


Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.


Apa yang terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit jantung bocor? Seperti diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut. Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2. Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru.


Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada jantung bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal. Beberapa gejala jantung bocor bisa dilihat dari kondisi berikut: Mudah lelah, nafas pendek, sering batuk, khususnya di malam hari; dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, mudah pingsan, dan sering pusing.


Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan.


Tanda atau ciri-ciri jantung bocor ini umumnya berlangsung baik pada anak-anak maupun dewasa ditandai dengan timbulnya ciri-ciri jantung bocor layaknya di bawah ini :




  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu degupan jantung amat kencang jika kita menyantuh dada sebalah kiri

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu nafsu makan alami penurunan serta dibarengi dengan turunyya berat badan dengan drastis

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu banyak juga masalah jantung bocor ini sibayi jadi biru dikarenakan darah kotor dalam jantung mengalir serta bersirkulasi serta jika dilewatkan maka darah kotor yang bersirkulasi ini dapat masuk pada organ tubuh penting layaknya otak yang apalagi mustahil dapat mengakibatkan kematian

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu ujung kuku, lidah serta bibir beralih warna kebiruan

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu jumlah atau kandungan hemoglobin tinggi ( kian lebih 20 ). Namun yang wajarnya adalah berjumlah 14

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu gejala pada bayi juga dapat ditandai dengan sukar menyusu serta rewel

  • Ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu mudah sekali tertular penyakit


Inilah beberapa pantangan makanan penyakit jantung yang harus dihindari penderita penyakit jantung, antara lain :




  • Makanan mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.

  • Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin

  • Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.


Nah, berikut ini ada beberapa list makanan sehat yang dianjurkan bagi pengidap jantung bocor. Apa saja? Simak lengkapnya di bawah ini:


1. Sayuran Hijau


Vitamin dan nutrisi yang sangat tinggi manfaatnya terkandung dalam sayuran hijau, seperti vitamin K, E, B17 dan A. Zat besi dan berbagai mineral di dalamnya juga mampu menguatkan kondisi kesehatan para penderita jantung bocor.


2. Buah-Buahan


Buah juga memiliki banyak vitamin, dan yang bagus bagi penderita jantung bocor ialah apel & tomat. Usahakan pula semua buah-buahan yang Anda konsumsi merupakan hasil panen organik, tidak terpapar pestisida sedikitpun.


3. Nutrisi Seimbang


Disamping sayuran hijau dan buah-buahan, anda pun memerlukan nutrisi yang seimbang, yakni protein, zat besi, dan mineral lainnya untuk mengoptimalkan fungsi jantung. Perhatikan cara pengolahan yang tak membutuhkan banyak minyak goreng, gula serta garam. Karena konsumsi gula dan garam yang berlebih hanya akan menimbulkan komplikasi di organ tubuh yang lain.


4. Ikan


Kandungan DHA di dalam ikan sangat baik untuk penderita jantung bocor. Bahkan beberapa dokter turut menganjurkan para penderita untuk mengkonsumsi ikan ataupun DHA seimbang, lantaran mampu mengurangi beberapa keluhan dari jantung bocor sendiri.



Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G Solusi Terbaik Ampuh Mengobati Jantung Bocor Sampai Sembuh Permanen




 

Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.


Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :




  • Protein 86,8%

  • Kolagen 80,0%

  • Mineral

  • Mukopolisakarida

  • Glucasaminoglycans (GAGs)

  • Antiseptik alamiah

  • Glucosamine dan Chondroitin

  • Saponin

  • Omega-3, 6, dan 9

  • Asam Amino

  • Lektin

  • Vitamin dan Mineral

  • Senyawa Gamapeptide


Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari jelly gamat gold-g ini.



Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli


Penanganan Jantung Bocor Pada Bayi

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.


Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.


Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.


Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).


Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.


Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )


Perihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)


Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102


Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Menggunkan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


Operasi Jantung Bocor Pada AnakNama : Feodora A . Zharfanessa


Usia : 1 th


Alamat : Puri Santika, Cirebon


Sebelum mengonsumsi Obat Jantung Bocor Anak Bayi Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah mengonsumsi Obat Jantung Bocor Anak Bayi Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.


Terbuklti bukan bahwa obat herbal alami jelly gamat gold g ini ampuh mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan segala macam panyakit samapai sembuh permanen.


Nah itulah testimoni atau kisah nyata kesembuhan konsumen setelah melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g dan telah terbukti bukan bahwa obat herbal alami jelly gamat gold g ini sangat ampuh menyembuhkan segala macam panyakit samapai sembuh permanen jadi, anda tidak perlu meragaukan lagi akan khasiyat dan manfaat yang terdapat pada oabt herbal alami jelly gamat gold g ini.


Jadi untuk itu bagi anda yang memilki masalah dengan jantung bocor maka segeralah lakukan pemesanan dengan cara menghubngi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g  palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Rp 180.000/Botol (320 ml)



Untuk Konsumsi 6 – 7 Hari


Promo Hemat GOLD-G



4 Botol = Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-

Hemat Rp.80.000,–


Untuk Konsumsi 3 – 4 Minggu



6 Botol = Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-

Hemat Rp.210.000,–


Untuk Konsumsi 5 – 6 Minggu



10 Botol = Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-

Hemat Rp.400.000,–


Untuk Konsumsi 2 – 3 Bulan



Petunjuk Penggunaan: Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan secara rutin, minimal 1 bulan.

QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami





Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B



Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.


NP :

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :


  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113


SMS/Telp : 085 223 557 127


SMS/Telp : 085 793 507 222


SMS/Telp : 085 320 000 874


PIN BB : 27D0310B


PIN BB : 25C274D1


Line : zahraherbal


WA : 085793507222


IG : toko_zahraherbal


Penanganan Jantung Bocor Pada Bayi


Baca Juga :


Biaya Operasi Bypass Jantung


Manfaat Jalan Kaki Untuk Penderita Jantung


Home :


obatjantungbocor.biz

0 Response to "Penanganan Jantung Bocor Pada Bayi"

Post a Comment