Operasi Jantung Bocor Pada Bayi

Operasi Jantung Bocor Pada Bayi


Operasi jantung bocor pada bayi | penyakit jantung bocor merupakan kasus penyakit berbahaya yang bisa mengintai siapa saja dan paling tersering adalah bayi. menurut pusat kesehtan jantung internasional, 7-8 pasyen menderita penyakit jantung bawaan, rawan meninggal sebelum menginjak usia 1 tahun (tanpa operasi). jadi penyakit jantung seperti penyakit jantung bocor pada bagi ini harus segera di obati. Namun, ada kabar baik bagi anda yang sedang mencari cara pengobatan penyakit jantung tanpa operasi yaitu dengan cara melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang ampuh mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit jantung sampai sembuh permanen.



Penjelasan Penyakit


Penyakit dan kelainan jantung memang sangat banyak jenis dan macamnya. Salah satunya adalah kelainan jantung bocor. Harusnya jantung itu rapat, tanpa celah, terhadang klep antara satu bagian ke bagian lainnya. Ini menghindari adanya darah yang membalik ke bagian yang berada di belakangnya.


Operasi Jantung Bocor Pada Bayi


Lalu bagaimana bentuk dari jantung yang bocor? Maka jantung ini memiliki kelainan bawaan atau kon genital, yang mana adanya masalah karena anatomi dan struktur pada jantung. Biasanya karena bawaan sejak lahir.


Jantung memiliki dua sisi yang berbeda, yakni kanan dan kiri. Antara kanan yang membawa darah dari seluruh tubuh. Sehingga kaya akan kandungan karbon dioksida. Sedangkan jantung yang ada di bagian kiri bertugas menerima darah yang kaya akan oksigen. Ini merupakan darah kiriman dari paru paru. Karena berbeda kandungannya, maka antara darah yang ada di jantung kanan dan kiri sama sekali tidak boleh di campurkan.



Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung Bocor


ciri tanda penyakit jantung bocorAda dua jenis PJB, yaitu PJB biru (sianotik) dan PJB tidak biru (asianotik). PJB biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan PJB tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat. Inilah Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung Bocor lengkapnya :




  • Detak jantung amat kencang jika kita menyantuh dada sebalah kiri.

  • Nafsu makan alami penurunan serta dibarengi dengan turunyya berat badan dengan drastis

  • Banyak juga masalah jantung bocor seperti yang terjadi pada tubuh bayi menjadi biru dikarenakan darah kotor dalam jantung mengalir serta bersirkulasi serta jika dilewatkan maka darah kotor yang bersirkulasi ini dapat masuk pada organ tubuh penting layaknya otak yang apalagi mustahil dapat mengakibatkan kematian.

  • jung kuku, lidah serta bibir beralih warna kebiruan

  • Jumlah atau kandungan hemoglobin tinggi ( kian lebih 20 ). Namun yang wajarnya adalah berjumlah 14

  • Gejala pada bayi juga dapat ditandai dengan sukar menyusu serta rewel dan

  • Mudah sekali tertular penyakit.


Beberapa ciri-ciri atau tanda penyakit jantung bocor pada anak juga dapat dilihat dari hal berikut :




  • Sianosis ( di mana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat ).

  • Napas cepat dan sulit makan/minum.

  • Penambahan berat badan yang buruk.

  • Infeksi paru berulang.

  • Tidak dapat berolahraga dengan baik.


Daftar Pantrangan Makanan Untuk Penderita Jantung Bocor


Operasi Jantung Bocor Pada Bayi

Adapun beberapa Makanan yang Harus dihindari Penderita Penyakit Jantung Bocor diantaranya:




  • Makanan yang mengandung kadar lemak yang tinggi, seperti: jeroan, daging, dan santan

  • Makanan yang mengandung banyak garam, seperti keripik, hot dog, dll.

  • Makanan yang mengandung banyak gula

  • Makanan yang mengandung lemak jenuh

  • Makanan yang dipanggang dan makanan cepat saji atau fast food


Daftar Makanan Sehat untuk Penderita Jantung Bocor


Operasi Jantung Bocor Pada Bayi

Nah, berikut ini ada beberapa list makanan sehat yang dianjurkan bagi pengidap jantung bocor. Apa saja? Simak lengkapnya di bawah ini:


1. Sayuran Hijau


Vitamin dan nutrisi yang sangat tinggi manfaatnya terkandung dalam sayuran hijau, seperti vitamin K, E, B17 dan A. Zat besi dan berbagai mineral di dalamnya juga mampu menguatkan kondisi kesehatan para penderita jantung bocor.


2. Buah-Buahan


Buah juga memiliki banyak vitamin, dan yang bagus bagi penderita jantung bocor ialah apel & tomat. Usahakan pula semua buah-buahan yang Anda konsumsi merupakan hasil panen organik, tidak terpapar pestisida sedikitpun.


3. Nutrisi Seimbang


Disamping sayuran hijau dan buah-buahan, anda pun memerlukan nutrisi yang seimbang, yakni protein, zat besi, dan mineral lainnya untuk mengoptimalkan fungsi jantung. Perhatikan cara pengolahan yang tak membutuhkan banyak minyak goreng, gula serta garam. Karena konsumsi gula dan garam yang berlebih hanya akan menimbulkan komplikasi di organ tubuh yang lain. (protein tinggi bisa Anda dapatkan dari teripang emas.


4. Ikan


Kandungan DHA di dalam ikan sangat baik untuk penderita jantung bocor. Bahkan beberapa dokter turut menganjurkan para penderita untuk mengkonsumsi ikan ataupun DHA seimbang, lantaran mampu mengurangi beberapa keluhan dari jantung bocor sendiri.



Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Alami Terbaik Yang Dapat Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Seperti Penyakit Jantung


Operasi Jantung Bocor Pada Bayi

Jelly Gamat Gold-G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Obat Tradisional Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G berasal dari Teripang spesies Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Satu-satunya yang mengandung GAMAPEPTIDE.


Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.


Operasi Jantung Bocor Pada Bayi




  • Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.

  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration. MAL 0611420T.

  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia. BPOM RI TI 114645721.

  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)


Senyawa aktif dan kandungan gizi teripang amat lengkap. Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.


Asam lemak itulah yang berperan terhadap pemulihan luka luar maupun dalam (jantung bocor). Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar.



Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli


Operasi Jantung Bocor Pada Bayi

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.


Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.


Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.


Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).


Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.


Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )


Perihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)


Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102


Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit :




  • Untuk Menjaga Kesehatan, Cukup 1 Sendok Makan Sehari Sebelum Tidur.

  • Untuk Terapi Sakit Ringan, Minumlah 2 Sendok Makan 3 Kali Sehari Sebelum Makan.

  • Untuk Terapi Sakit Sedang, Minumlah 3 Sendok Makan 3 Kali Sehari Sebelum Makan.

  • Untuk Terapi Sakit Berat, Minumlah 5 Sendok Makan 3 Kali Sehari Sebelum Makan.

  • Untuk Terapi Sakit Gula Atau Diabetes Berat Dengan Luka, Disamping Diminum Dianjurkan Dengan Dioles Pada Luka Secara Merata Menggunakan Kapas Bersih, Sebanyak 5 Kali Sehari, Ini Akan Mempercepat Penyembuhan Dan Pengeringan Luka (Baik Luka Lama Maupun Luka Baru Sangat Dianjurkan).

  • Untuk Penyembuhan Luka Bekas Operasi Atau Luka Bakar, Minumlah 1 Sendok Makan 3 Kali Seharai, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 Kali Sehari.


Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


deni faisal   Nama      : Denny Faisal

   Umur      : 27 tahun

   Penyakit  : Jantung & Liver

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.


Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.


 

testimoni-jantung-bocor bayi    Nama   : Foedora A Zharfanessa


    Usia     : 1tahun


    No.SSP : 8010295


     Alamat  : Puri santika Cirebon


Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor alami jelly gamat gold g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat gold g 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.


Cukup banyak kesaksian konsumen yang telah sembuh dari penyakit yang mereka alami itu membuktikan bahwa obat herbal alami jelly gamat gold g ini merupakan obat herbal lami yang tidak diragukan lagi akan kekhasiyatan, keampuhan, dan kemujarabannya dalam mengobati penyakit bahkan penyakit kronis yang sudah di nyatakan tidak bisa sembuh oleh dokter ternyata berangsur-angsur membaik dan sembuh sungguh luar biasa bukan.


Jadi untuk itu, bagi anda yang penasaran ingin mencoba melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g dapat memesanya kepada kami dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




ketik : GGM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GGM: 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :




  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No. Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Operasi Jantung Bocor Pada Bayi


Baca Juga :


Penyebab Jantung Bocor Pada Anak


Penyebab Jantung Bocor Pada Bayi Baru Lahir


Home :


obatjantungbocor.biz


 

0 Response to "Operasi Jantung Bocor Pada Bayi"

Post a Comment