Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Kening

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Kening


Obat untuk menghilangkan benjolan di kening => Benjolan di kening yang disebabkan oleh lipoma ini adalah penyakit seprti tumor yang ditandai dengan benjolan bula. Penyebab lipoma belum di ketahui dengan pasti, akan tetapi ada kecenderungan lipoma dapat di turunkan atau genetika.Beberapa jenis lipoma dapat terjadi akibat trauma tumpul. Orang yang gemuk tidak meningkatkan kemungkinan terjadinya lipoma. Pada pemeriksaan secara mikroskopis akan ditemukan suatu tumor yang berbentuk lobulus yang mengandung sel lemak yang normal.


bdk1


Pada pemeriksaan secara sitogenetik, lipoma sering sekali berhubungan dengan alterasi dari kromosom 12q, 6p, dan 13q. Benjolan di kening/lipoma ini merupakan penyakit yang sangat serius, dan bila tidak ditangani secara total dalam menghilangkannya akan mengakibatkan rasa sakit yang sangat nyeri dan benjolan tersebut akan membesar jika tidak di tangani secara cepat. Benjolan ini juga bisa muncul pada leher, dada, dan pada anggota tubuh lainnya.


Gejala awal benjolan di kening




  • Terletak pada bawah kulit

  • Lipoma jika tersentuh akan terasa sakit, empuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan oleh jari.

  • Ukurang yang sering timbul biasanya kecil dengan diameter tidak kurang dari 2 inci (5cm). lipoma juga bisa tumbuh besar mencapai diameter lebih dari 4 inci (10 cm).

  • Sakit pada benjolan bisa juga sangat menyakitkan jika tumor lemak itu tumbuh dan ditekan didekat syaraf, dan terdapat banyak mengandung pembuluh darah.


Penyabab bejolan di kening




  • Tumbuhnya lipoma,

  • Cedera kepala,

  • Kanker pada kepala,

  • Tumor tulang kepala,

  • Kista,

  • Folikulitis,

  • Kalsifikasi tulang.


Penyakit benjolan ini merupakan gejala yang sangat amat harus di takuti, karena dalam menghilangkannya pun harus di operasi. Namun hal itu hanyalah membuang-buang dana anda saja, jangan khawatir karena kini telah hadir obat yang sangat manjur dalam menghilangkan benjolan di kening sampai tuntas yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang aman tanpa efek samping. Untuk memperjelas tentang obat herbal Ace Maxs, mari kami terngkan khasiat dan manfaatnya.


Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Kening


Pengobatan benjolan di kening


Obat untuk menghilangkan benjolan di kening sudah sangat jelas yaitu dengan Ace Maxs. Ace Maxs adalah produk kesehatan kelas premium yang di produksi oleh PT. H2O dengan bahan-bahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan-bahan tersebut diantaranya ekstak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga mengahasilkan produ kesehatan yang sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat baik dalam mengobati berbagai benjolan, salah satunya benjolan di dahi.


Kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang sangat kaya akan kandungan antioksidan tinggi. Bahkan menurut penelitian, kandungan antioksidan dalam Xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan demikian, Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas penyebab tumbuhnya berbagai benjolan karena tumor atau kanker dengan berbagai jenis dan intensitas keparahannya.


Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Kening


Daun sirsak mengandung Acetogenin yang lebih di kenal dengan Antikanker. Acetogenin ini dipercaya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Cara kerjanya juga sangat selektif, karena hanya menyerang sel-sel jahat dan rusak saja. Bahkan menurut penelitian Jerry Mc. Laughlin dari Purdue University menyatakan bahwa Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker atau tumor yang menjadi salah satu penyebab dari benjolan.


Cara Konsumsi Ace Maxs




  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.

  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)

  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).

  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.

  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.


Catatan: Untuk anak usia 4-5 tahun, cukup 1 x 30 ml.



TESTIMONIObat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Kening


Bagaimana? Mengesankan bukan tentang obat herbal Ace Maxs ini! Tentu saja hal ini dapat menyembuhkan dan menghilangkan benjolan dengan cepat tanpa operasi yang biayanya sangat mahal. Oleh karena itu, bila anda minat dengan Obat untuk menghilangkan benjolan di kening yaitu Ace Maxs, anda bisa memesan secara langsung dengan cara SMS atau melalui BBM, dan jangan khawatir bila anda tidak puas dengan pelayanan kami atau bila barang tidak sampai/rusak, kami bisa menggantikannya lagi dengan yang baru atau bila anda menginginkan uang anda kembali silahkan!



KETIK :


AMB : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/NO.TLP


KIRIM KE


085 793 507 222 ATAU PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :


AMB : 6 Botol : Wandi Wardiman : Jl. H.ZAENAL MUSTOPA No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX


Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


NB: “AMB” adalah kode yang sangat wajib bagi anda untuk memesan obat herbal kami, bila anda tidak memakai kode tersebut maka kami tidak akan melayani anda!! Terimakasih dan selamat mencoba khasiat untuk kesembuhan anda.


Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Kening


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.240.000,-Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btlRp.480.000,-Rp.5.000,-Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btlRp.720.000,-Rp.15.000,-Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btlRp.1.440.000,-Rp.115.000,-Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada
Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”



0 Response to "Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Kening"

Post a Comment