Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter

Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter


Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter


Obat osteoporosis yang disarankan dokter -_- Pertama-tama kami Zahra Herbal mengucapkan salam sehat pada anda mudah-mudahan ada dalam lindungan Allah SWT selalu, amiin ya rabbal alamin. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan bagaimana menyembuhkan osteoporosis sampai sembuh total, obat yang sangat tepat adalah obat herbal Jelly Gamat tanpa efek samping. Anda tidak percaya? Bila anda tidak percaya buktikan saja sendiri dengan membeli obat herbal Jelly Gamat di toko kami Zahra herbal. Sebelum kami menerangkan tentang obat yang sangat berkhasiat ini pada anda, alangkah baiknya anda menyimak terlebih dahulu lebih dalam tentang penyakit osteoporosis yang akan dikerahkan semuanya oleh kami, selamat membaca dan mudah-mudahan bermanfaat bagi anda, itung-itung menambah ilmu dan wawasan anda. Okeh langsung saja alias to the point.!


Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter


Osteoporosis merupakan gejala yang menyerang organ Tulang pada tubuh kita, dimana tulang yang kekurangan mineral dan kalsium menjadi lemah dan keropos atau rapuh, sehingga tubuh akan terasa bongkok atau tulang punggung terasa nyeri membungkuk. Penyebab dari osteoporosis ini sangatlah banyak seperti halnya terlalu sering mengkonsumsi bahan yang mengandung kafein, minuman beralkohol, sehingga tulang menjadi rusak. Oleh karena itu, berikut kami terangkan gejala pertama dari osteoporosis ini,


Gejala Awal Osteoporosi




  • Nyeri pada bagian punggung/pinggang, baik tidak mengalami kecelakaan sebelumnya ataupun tidak,

  • Tinggi badan yang megurang,

  • Nyeri atau ngilu pada tulang,

  • Nyeri pada bagian leher, terutama bagian belakang leher.


Bila anda mengalami gejala yang telah kami sebutkan diatas tadi segeralah periksa diri anda pada ahlinya yaitu dokter, karena bila tidak ditangani secara serius lambat laun anda akan mengalami masa kelumpuhan.


Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter


Penyebab Osteoporosis




  • Tidak aktiv dalam berolahraga,

  • Faktor turunan,

  • Aktiv merokok,

  • Rendahnya kalsium,

  • Sering mengkonsumsi alkohol,

  • Hormon tiroid yang berlebihan,

  • Kondisi medis dan prosedur medis yang mempengaruhi kesehatan tulang,

  • Anoreksia dan bulimia,

  • Obat kortikosteroid dalam jangka waktu lama,

  • enggunaan obat-obatan,

  • Wanita lebih umum menderita osteoporosis,

  • Mengalami masa usia lanjut 50an.


Pengobatan Osteoporosis


Pada akhirnya penyakit osteoporosis ini tergolong pada penyakit yang sangat sulit tuk disembuhkan, tetapi jangan khawatir bagi anda yang telah mengidap penyakit osteoporosis karena kini telah hadir pengobatan secara herbal yang sangat aman, terpercaya, berkhasiat, tanpa efek samping menyembuhkan, yaitu dengan Jelly Gamat. Berikut kami terangkan tentang Obat osteoporosis yang disarankan dokter ini secara detail.


Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter


Bahan utama dari Obat herbal Jelly Gamat ini adalah gamat (hewan laut) yang banyak ditemukan di perairan malaysia. Hewan ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan yang telah teruji berkhasiat Untuk mengobati berbagai penyakit secara alami, dengan menggunakan gamat emas sebagai bahan pembuatannya, karena gamat emas ini merupakan gamat yang terbaik diantara 1000 jenis gamat yang ada diseluruh dunia, sebab pada gamat emas ini terkandung satu zat yang tidak ada dalam gamat jenis lainnya, apalagi manfaat dari zat tersebut sangat baik untuk pengobatan penyakit. Zat tersebut adalah zat gamapeptide yang berkhasiat untuk :




  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada tulang yang dialami penderita osteoporosis

  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)

  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel

  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan

  • Menenangkan dan menstabilkan emosi penderita osteoporosis

  • Memelihara sirkulasi darah


Tidak hanya itu saja, Obat herbal Jelly Gamat ini juga mengandung zat lainnya seperti protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), chondroitin, saponin, omega-3, omega-6, dan omega-9, antiseptik alamiah, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Dengan berbagai kandungan tersebut semakin menambah keampuhan obat herbal Jelly Gamat ini sebagai alternatif dalam mengobati berbagai penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.


Berikut Kelebihan Jelly Gamat Gold G dibanding dengan Produk Gamat lainnya :




  • Kualitas Terbaik karena diproses kedalam alat modern berteknologi canggih bersertifikat,

  • Terbuat dari teripang emas kualitas ekspor,

  • Cocok untuk semua kalangan (tidak ada batasan usia, minimal 2 bulan),

  • Tidak berbau anyir,

  • Rasa tidak asin karena ada campuran Ekstrak Buah dan Sayur,

  • Kandungan jelly nya sangat jernih, tidak keruh,

  • Dikemas kedalam kemasan botol berkualitas tinggi,

  • Telah dapat Pengakuan HALAL secara Resmi dari MUI.


Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter

TESTIMONI


“wati mampu menaiki 10 anak tangga, setelah 2 bulan obat osteoporosis jelly gamat Gold-G, bahkan bisa berjalan sejauh 8 km padahal semula terkena osteoporosis”.


Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati.


Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.


Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati. Obat alami osteoporosis


Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap.


Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.


Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter


Oleh karena itu, kami menyarankan pada anda yang telah mengidap penyakit osteoporosis ini segeralah mengkonsumsi Obat osteoporosis yang disarankan dokter, apalagi selain obat herbal Jelly Gamat yang sangat berkhasiat ini. Untuk mendapatkan obat Jelly Gamat ini caranya sangatlah mudah tinggal memesan secara langsung melalui SMS atau BBM seprti yang telah kami sediakan dibawah ini.



KETIK :


OTGG : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/NO.TLP


KIRIM KE


085 793 507 222 ATAU PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :


OTGG : 6 Botol : Widi Birhatiah Fauziah N.F : Jl. H.ZAENAL MUSTOPA No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX


Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


NB: “OTGG” adalah kode yang sangat wajib bagi anda untuk memesan obat herbal jelly gamat, bila anda tidak memakai kode tersebut maka kami tidak akan melayani anda!! Terimakasih dan selamat mencoba khasiat untuk kesembuhan anda.


Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter



Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G









































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000,-Rp.5000,–Rp.175.000,- + ongkir
2 btlRp.360.000,-Rp.50.000,–Rp.310.000,- + ongkir
4 btlRp.720.000,-Rp.120.000,–Rp.600.000,- + ongkir
8 btlRp.1.440.000,-Rp.340.000,–Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)Rp.4.158.000,-Sudah Didiskon (Harga Agen)***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK


QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada
Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”



0 Response to "Obat Osteoporosis Yang Disarankan Dokter"

Post a Comment