6 Kebiasaan Umum Yang Merusak Jantung Anda

6 Kebiasaan Umum Yang Merusak Jantung Anda


Hallo :) selamat datang disitus penjual obat herbal terpercaya yang berada ditasikmalaya, dalam kesempatan kali ini kami sebagai penjual obat herbal yang terpercaya dan terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit jantung, nah dalam kesempatan kali ini kami sebagai penjual obat herbal akan membuar artikel kesehatan tentang 6 Kebiasaan Umum Yang Merusak Jantung Anda, bagi anda yang belum mengetahui silahkan langsung saja simak atikelnya dibawah ini :


6 Kebiasaan Umum Yang Merusak Jantung Anda


Bekerja berjam-jam di meja kerja? Lupa untuk benang di malam hari? Dan kebiasaan umum lainnya dapat keras pada jantung Anda. Tetap aman dengan membuat perubahan jantung sehat ini.


Anda tahu bahwa makan makanan yang sehat dan berolahraga secara teratur adalah kebiasaan penting untuk jantung sehat. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda masih bisa merusak semua upaya Anda dengan beberapa kebiasaan buruk mengejutkan umum?


"Sejumlah kegiatan yang orang tidak berpikir dua kali tentang dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan jantung," kata Kevin R. Campbell, MD, seorang electrophysiologist jantung di North Carolina Jantung dan Vaskular, UNC Kesehatan di Raleigh. Periksa daftar kebiasaan merusak hati untuk melihat apakah sudah waktunya untuk melakukan perubahan pada rutinitas Anda:




  1. Duduk Setiap Hari


Dibandingkan dengan orang-orang dengan gaya hidup aktif, mereka yang tidak bergerak cukup dan cenderung untuk duduk selama lima jam atau lebih setiap hari memiliki dua kali lipat risiko gagal jantung, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Januari 2014 di American Heart Association (AHA) jurnal Circulation: Heart Failure.


Baca : Mencegah Mitral Valve Prolapse Progresi dan Melindungi Jantung Anda


Jika pekerjaan Anda mengharuskan duduk di meja sepanjang hari, bangun dan mengambil lima menit berjalan kaki setiap jam. tweak ini kecil dalam rutinitas Anda dapat menjaga arteri Anda fleksibel dan darah mengalir dengan baik, melindungi terhadap efek negatif dari menjadi menetap, menurut sebuah studi Indiana University yang diterbitkan pada bulan Agustus 2014 di Medicine & Science in Sports & Exercise.




  1. overindulging di Alkohol


Minum terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, stroke, dan obesitas - yang semuanya meningkatkan risiko penyakit jantung. AHA melaporkan bahwa minum berlebihan - lebih dari dua gelas sehari untuk pria dan satu minuman untuk perempuan - bisa mengganggu irama jantung normal Anda dan menyebabkan gagal jantung. Tidak apa-apa untuk menikmati koktail sesekali atau segelas anggur, tetapi Anda dapat melindungi jantung Anda dengan tetap berpegang pada pedoman AHA.




  1. Menekankan Terlalu Banyak


Stres taji tubuh melepaskan adrenalin, yang sementara mempengaruhi bagaimana fungsi tubuh Anda - denyut jantung meningkat, dan tekanan darah Anda akan naik. Seiring waktu, terlalu banyak stres dapat merusak pembuluh darah di jantung dan meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke, Dr. Campbell mengatakan.


Untuk meminimalkan efek berbahaya dari stres, AHA merekomendasikan sebagai berikut:


Cari rilis. Berbagi perasaan Anda dengan berbicara dengan teman terpercaya atau anggota keluarga.


Olahraga. Meredakan ketegangan mental dengan terlibat dalam aktivitas fisik. Bertujuan untuk sekitar 30 menit latihan intensitas sedang pada kebanyakan hari dalam seminggu.


Merencanakan hari Anda. Memprioritaskan tugas-tugas dan rencana ke depan untuk membantu mencegah bergegas untuk mendapatkan segala sesuatu yang dilakukan.




  1. Tidak Flossing


Dokter gigi yang tepat: Flossing adalah penting - tetapi tidak hanya untuk gigi Anda. Sebuah studi yang diterbitkan pada Mei 2014 di Journal of periodontal Penelitian menemukan bahwa orang dengan penyakit jantung koroner yang flossed mengalami masalah kardiovaskular lebih sedikit. Apa hubungannya? studi tertentu, termasuk salah satu yang diterbitkan pada Juli 2013 di Pemberitahuan Internasional Ilmiah, menunjukkan bahwa bakteri yang terkait dengan penyakit gusi meningkatkan peradangan dalam tubuh, dan peradangan telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung, Campbell menjelaskan.


Artikel Terkait : Dapat Anda Mengatasi Risiko Genetik Anda dari Penyakit Jantung?


Berbagai flossing alat yang tersedia untuk membuat tugas sedikit lebih mudah di daerah yang sulit dijangkau, dari flossing picks untuk threaders yang memandu benang.




  1. Berlebihan Itu di Salt


natrium yang berlebihan dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, faktor risiko untuk penyakit jantung, Campbell mengatakan. Menghindari tempat garam tidak terlalu sulit, tapi bagaimana natrium yang tersembunyi? The National Heart, Lung, dan Blood Institute (NHLBI) melaporkan bahwa makanan olahan - termasuk sayuran kaleng dan sup, daging makan siang, makan malam beku, keripik, dan makanan ringan asin lainnya - account untuk sebagian besar garam Amerika mengkonsumsi. Pastikan untuk membaca label nutrisi dan membandingkan produk, memilih satu dengan nilai harian persen termurah untuk natrium. Sebuah aturan praktis untuk mengikuti: AHA merekomendasikan bahwa kebanyakan orang mengkonsumsi kurang dari 1.500 mg sodium per hari.




  1. Tidak Cukup Tidur


hati Anda bekerja keras sepanjang hari, dan jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur, sistem kardiovaskular Anda tidak mendapatkan sisa yang dibutuhkan. denyut jantung dan tekanan darah dip selama tahap pertama tidur (fase non-REM), kemudian naik dan turun dalam menanggapi mimpi Anda selama fase kedua (tidur REM). Perubahan ini sepanjang malam tampaknya meningkatkan kesehatan kardiovaskular, menurut NHLBI.


Kronis kurang tidur juga dapat menyebabkan kortisol dan adrenalin tingkat istirahat yang tinggi, mirip dengan tingkat yang Anda alami dalam situasi stres, Campbell menjelaskan. Dia merekomendasikan bahwa orang dewasa mendapatkan 7 sampai 8 jam tidur setiap malam. Remaja dan dewasa muda harus bertujuan untuk 9 sampai 10 jam, katanya.



 Membuat Jantung Sehat Anda Perubahan Tongkat


"Perubahan gaya hidup adalah sebuah proses dan tidak terjadi dengan cepat," kata Frank J. Sileo, PhD, seorang psikolog di The Center for Psychological Enhancement di Ridgewood, NJ Bahkan, menurut sebuah studi yang muncul dalam British Journal of General Practice di 2012, dibutuhkan sekitar 66 hari untuk perilaku terlatih untuk menjadi kebiasaan. Jadi berlatih kesabaran dan ikuti langkah-langkah untuk membuat perubahan jantung sehat Anda tetap:


Tuliskan daftar perubahan yang Anda ingin membuat. Menempatkan tujuan di atas kertas membuat mereka nyata dan menciptakan panduan yang dapat Anda ikuti, Dr. Sileo kata. Pastikan Anda sebagai realistis dan spesifik mungkin.


Memecah tujuan Anda menjadi tonggak dikelola. Jangan mencoba untuk membuat semua perubahan sekaligus. "Kebanyakan orang mengalami kesulitan dan kegagalan ketika mereka mencoba untuk mengubah terlalu banyak terlalu cepat," katanya. Pastikan setiap tonggak terasa dicapai.


Secara bertahap menambahkan perubahan baru. Ketika perubahan mulai menjadi sifat kedua, menambah gol lagi. Terus melakukan ini sampai Anda mencapai akhir daftar.


Jika Anda mengalami kemunduran, jangan menyerah. Ingat bahwa perubahan berubah menjadi kebiasaan, Anda akan berada di jalan Anda ke tujuan akhir: menjaga jantung sehat.


Itulah artikel tenga 6 Kebiasaan Umum Yang Merusak Jantung Anda yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga anda mendapatkan informasi tentang penyakit jantung yang benar. salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.


Posted by : Obat Jantung Bocor

0 Response to "6 Kebiasaan Umum Yang Merusak Jantung Anda"

Post a Comment