Obat Jantung Lemah



Obat Jantung Lemah - Jantung lemah atau payah jantung dapat dikatakan sebagai gagal jantung. Banyak orang mengira gagal jantung atau jantung lemah adalah kondisi ketika jantung sudah tidak bekerja sama sekali, namun definisi yang benar adalah otot jantung melemah dan tidak dapat memompa darah untuk diedarkan ke seluruh tubuh dengan semestinya. Kondisi ini bisa dinamakan juga dengan gagal jantung kongestif.

Kondisi gagal jantung tidak selalu dapat pulih seperti semula. Meskipun demikian, kondisi ini dapat dikendalikan dan dicegah sehingga pasien masih dapat meningkatkan kualitas hidup dan hidup lebih lama.

Gagal jantung atau jantung lemah dapat dicegah dengan berbagai cara. Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut sebagai tindakan pencegahan.

Mengenali Penyebab Jantung Lemah


Gagal jantung kongestif atau jantung lemah dapat dicegah dengan mengontrol kondisi penyebabnya. Kondisi-kondisi yang meliputinya antara lain:

Penyakit arteri koroner, yaitu arteri menyempit karena penumpukan lemak di dalam pembuluh darah. Penumpukan lemak juga dapat menyebabkan pembekuan darah dan akhirnya menutupaliran darah menuju jantung. Akibatnya, aliran darah ke jantung menjadi berkurang. Penyakit arteri koroner merupakan salah satu penyebab gagal jantung yang paling umum.

Tekanan darah tinggi. Jika tekanan darah Anda tinggi maka kerja jantung dalam mengedarkan darah ke seluruh tubuh pun semakin berat. Lama kelamaan otot jantung akan menebal dan menjadi kaku juga lemah dalam memompa darah.

Kerusakan otot jantung (kardiomiopati) karena infeksi; penyakit-penyakit tertentu seperti amiloidosis dan gangguan jaringan ikat; penyalahgunaan obat-obatan dan konsumsi minuman beralkohol berlebihan; serta efek samping penggunaan obat kemoterapi tertentu.

Berinisatif Untuk Berkonsultasi Dengan Dokter

Jika Anda memiliki risiko yang dapat berakibat kepada gagal jantung atau jantung lemah, segera konsultasikan dengan dokter. Untuk mencegah risiko ini benar-benar berkembang menjadi gagal jantung, dokter akan membantu memantau kondisi jantung Anda secara berkelanjutan. Pada saat ini, Anda pun harus mulai menjalani gaya hidup yang lebih sehat atau mengonsumsi obat yang diresepkan. Pasien penyakit jantung kronis pada umumnya akan memerlukan perawatan seumur hidup.

Membiasakan Diri Mengonsumsi Makanan Sehat

Menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat dapat mencegah jantung bekerja lebih keras. Utamakan sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, produk susu rendah lemak, serta protein tanpa lemak. Kurangi karbohidrat dan makanan yang mengandung gula tinggi. Makanan-makanan ini akan merangsang tubuh mengeluarkan hormon insulin yang merupakan zat utama dalam menyimpan lemak di dalam tubuh. Namun sebaliknya, jika kadar insulin menurun hingga ke tingkat ideal, maka tubuh akan mulai membakar lemak menjadi energi. Pada akhirnya, proses ini akan membantu ginjal membuang kelebihan cairan dan garam dari dalam tubuh.

Mengurangi Asupan Garam

Sifat garam adalah menyerap kelebihan air pada tubuh yang pada akhirnya memaksa jantung untuk bekerja lebih keras. Mulai sekarang, kurangi asupan garam dalam menu makanan Anda. Apabila belum terbiasa dengan rasa makanan yang kurang asin, coba tambahkan jeruk nipis, lemon, atau bumbu-bumbu rendah garam ke makanan agar terasa lebih nikmat. Anda juga harus mulai mewaspadai makanan dengan kadar garam tersembunyi, seperti keju, daging olahan, acar, dan minuman energi. Dengan mengurangi asupan garam, kerja jantung menjadi lebih normal sehingga mengurangi terjadinya gagal jantung atau jantung lemah.

Rajin Memeriksa Label Kemasan

Periksalah kandungan garam pada kemasan makanan yang Anda beli. Biasanya makanan olahan mengandung kadar garam yang tinggi. Pilih makanan dalam kemasan yang mengandung sodium (garam) kurang dari 350 mg per porsi. Agar lebih aman, Anda disarankan untuk menghindari makanan kemasan dan menggantinya dengan makanan segar, seperti buah dan sayur.

Menghentikan Kebiasaan Merokok

Anda masih merokok padahal sudah didiagnosis mengidap kelainan jantung dan berat badan berlebih? Detik ini juga, hentikan merokok apabila ingin terhindar dari gagal jantung atau jantung lemah. Bagi Anda yang tidak merokok pun sebaiknya hindari terpapar asap rokok. Seorang perokok aktif maupun pasif berisiko mengalami kerusakan pembuluh darah, meningkatkan tekanan darah, dan menjadikan kadar oksigen di dalam darah berkurang. Sebagai akibatnya, jantung berdetak lebih cepat dan kerja jantung menjadi makin berat.

Olahraga Secara Teratur

Untuk mengurangi beban kerja jantung, lakukan latihan fisik atau olahraga secara teratur. Berolahraga tiga atau empat kali seminggu akan membuat Anda tetap sehat. Konsultasikan dengan dokter Anda mengenai program olahraga yang sesuai kondisi fisik Anda.

Mengelola Stres

Stres atau perasaan-perasaan negatif meliputi cemas, marah, dan sedih, berisiko menjadikan jantung berdetak lebih kencang, tekanan darah meningkat, dan napas menjadi berat. Pada akhirnya berpotensi mengalami gagal jantung atau jantung lemah. Untuk mengantisipasi kondisi semacam ini, cobalah mengelola stres dengan baik, misalnya dengan melakukan kegiatan santai yang menyenangkan atau melakukan hobi Anda.

Cukup Istirahat

Istirahat yang cukup akan membuat tubuh dan jantung Anda juga beristirahat. Waktu tidur yang optimal bagi orang dewasa adalah 8-9 jam tiap hari. Jika sesak napas mengganggu kenyamanan tidur Anda, gunakan bantal untuk menopang kepala. Bagi yang mengalami sulit tidur karena kerap mendengkur,cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter demi mendapatkan penanganan yang tepat.

Gagal jantung atau jantung lemah memang termasuk penyakit yang serius. Sebelum terlambat, sayangi jantung Anda dan jalan terbaik yang dapat Anda lakukan adalah melakukan tindakan pencegahan sedini mungkin.

Jika anda atau sanak saudara anda terkena atau mengalami gejala seperti di atas kemungkinan besar anda terkena penyakit jantung. Dan solusi untuk mengatasi penyakit jantung tersebut ialah dengan mengkonsumsi obat jantung Jelly Gamat Gold G. Kembali pada poko pembahasan yang pertama seperti yang sudah saya janjikan mengenai obat jantung.



Obat Jantung Lemah -  Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, sehingga obat jantung bocor alami Jelly Gamat Gold G ini dapat menjadi alternatif dalam menyembuhkan penyakit Jantung anda secara alami dan tradisional tanpa operasi. Jelly Gamat Gold G sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita sampai lansia, wanita hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Berdasarkan Hasil Penelitian, Di Dalam Obat Jantung Lemah Ini Terkandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Kandungan seperti 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Itu dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Menurut Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. Bukan hanya menurut para peneliti saja, hal ini juga telah di buktikan oleh para konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung Jelly Gamat Gold G. berikut kisahnya.

Berikut Kisah Nyata Dari Para Konsumen Tentang Khasiat Obat Jantung Jelly Gamat Gold G

Nama : Denny Faisal

Umur : 27 Tahun

Penyakit : Jantung & Liver

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.

Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Nama : Foedora A Zharfanessa

Usia : 1tahun

No.Ssp : 8010295

Alamat : Puri Santika Cirebon

Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi ,  di Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor alami jelly gamat gold g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan  jelly gamat gold g 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.

Nama     : Tri Ningsih

Asal        : Yogyakarta

Umur      : 64 Tahun

Profesi   : Pensiunan

Penyakit : Jantung Bengkak

Setelah minum Jelly Gamat sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. Jelly Gamat memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

Nama : Bambang Soedriyo, Se.

Umur : 58 Tahun

Alamat : Cepu Blora Jawa Tengah

Penyakit : Jantung

Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota. Tetapi semenjak minum Gold-G Sea Cucumber Jelly saya tidak sering pusing, sesak napas hilang, leher menjadi rilek yang tadinya leher terasa kaku dan tegang. Sekarang sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek, saya nyetir daei cepu-jogja-dan semarang bolak balikpun saya sanggup. Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter berkat obat jantung alami Jelly Gamat.

Dari banyaknya kesaksian dari testimoni di atas menunjukan bahwa Jelly Gamat Gold G sudah terbukti dan tidak di ragukan lagi khasiatnya. Nah, untuk anda yang menderita penyakit jantung segera atasi penyakit jantung anda dengan obat jantung jelly gamat gold g.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-G untuk dikonsumsi 5-6 hari
  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.
  • Untuk penyimpanan, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG

Untuk anda yang ingin memesanan obat jantung jelly gamat gold g kami memberikan SISTEM “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (syaratdan ketentuan berlaku).

Harga Rp.250.000 Jadi Rp.230.000/Botol (500ml)

Harga Rp.180.000 Jadi Rp.175.000/Botol (320ml)

Bagaimana Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold G?

Perlu anda ketahui Jelly Gamat Gold G ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Jelly Gamat Gold G dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Jelly Gamat Gold G Murah, bisa jadi itu Jelly Gamat Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.
Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !
Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Hubungi : 085 793 507 222

atau

Hubungi : 085 223 557 127


NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Bukti Pengiriman Barang dan Resi


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085 223 557 127

SMS/WA/Telp : 085 793 507 222

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Obat Jantung Lemah

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.
Kandungan Lengkap Ladyfem

Testimoni Ladyfem Legalitas 

Obat Herbal Ladyfem

Cara Menghilangkan Stretchmark

Pengobatan Stroke

Obat Abses Payudara

Obat Amandel

Obat Asam Urat

Obat Pembersih Rahim

Obat Syaraf Kejepit

Obat Testis Besar Sebelah

Obat Varises Obat ITP

1 Response to "Obat Jantung Lemah"

  1. Show your dad love by give him a gift on this father's day and wish him father day veru well.

    Happy Father's Day Status Quotes SON

    ReplyDelete