Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi


Kabar gembira bagi kalian semua yang mengalami penyakit jantung seperti penyakit jantung bocor karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold G obat herbal alami terobosan terbaru yang ampuh mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan penyakit jantung bocor sampai sembuh permanen dengan cepat aman dan alami. Kami merekomendasikan obat herbal alami jelly gamat gold g karena obat ini telah terbulti keampuhan dan kekhasiyatannya dalam mengobati segala macam penyakit. ampuh mengobati segala macam penyakit karena100% terbuat dari bahan hebral alami tanpa tambahan bahan kimia yang akan merusak sel atau jaringan dalam tubuh jadi, sangat aman di gunakan.



Penjelasan Penyakit


Penyakit jantung bocor merupakan penyakit karena adanya kelainan pada struktur jantung dan menimbulkan adanya lubang di sekat jantung. Penyakit ini termasuk dalam kategori penyakit bawaan sejak lahir dan biasanya diderita oleh anak-anak. Jantung bocor biasa terjadi sejak pembuahan pada wanita hamil. Pada kasus ini, sirkulasi darah kotor mencemari sirkulasi darah bersih yang membut bayi menjadi biru. Jika terlalu banyak darah kotor yang beredar kedalam sirkulasi darah bersih bayi dan memasuki organ – organ vital seperti otak, bisa terjadi sesak napas, kejang, atau bahkan kematian.


Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi



Penyebab Jantung Bocor



  • Kelainan pada katup bikuspid yang hanya memiliki dua flaps saja karena seharusnya pada orang yang normal memiliki tiga flaps.

  • Kondisi penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi yang bisa menyebabkan tekanan pada katup jantung menjadi sangat kuat sehingga kemampuan jantung untuk memompa darah seperti dipaksa untuk maksimal. Akibatnya maka salah satu flasp yang bekerja untuk jantung mengalami kebocoran.

  • Penyakit endokarditis yang disebabkan karena adanya infeksi pada bagian lapisan jantung atau endokardium. Bakteri biasanya menyebar dari bagian tubuh yang lain seperti mulut, gusi, gigi berlubang atau bagian tubuh lain.

  • Sindrom marfan merupakan sebuah penyakit keturunan yang menyebabkan jaringan ikat pada tubuh yang tidak memiliki susunan kimiawi. Kondisi ini kemudian akan mempengaruhi masalah kesehatan pada paru-paru, mata, kulit, tulang, dan jantung.


Orang yang sudah menderita kelainan rematik jantung :




  • Kelainan pada bagian otot jantung yang biasanya menjadi lebih parah dengan tekanan darah tinggi. Hipertensi akan membuat jantung bekerja lebih keras sehingga bisa membuat bagian ventrikel kiri jantung menjadi lebih besar. Kemudian proses ini akan mendorong peregangan jaringan di sekitarnya sehingga menyebabkan jantung bocor.

  • Cacat jantung bawaan yang sudah terjadi sejak dalam kandungan seperti masalah kerusakan katup yang tidak bisa ditangani lagi.

  • Penggunaan obat-obatan jangka panjang seperti jenis obat yang mengandung ergotamin sebagai obat untuk mengatasi migraine dan sakit kepala.


Gejala Jantung Bocor


Jantung bocor sering tanpa disertai dengan gejala dan biasanya akan terlihat setelah kondisi yang lebih buruk. Namun sebenarnya ada beberapa gejala yang memang bisa diamati sejak awal, seperti:




  • Bunyi mur-mur jantung yang tidak seimbang yang bisa terdengar dengan pemeriksaan stetoskop oleh dokter.

  • Sering merasa tidak bisa bernafas dengan baik terutama saat berbaring.

  • Tubuh sering mudah lelah ketika melakukan berbagai aktivitas.

  • Jantung sering merasa berdebar-debar terus menerus, rasa sensasi yang sangat cepat detak jantung dan jantung yang tidak nyaman ketika merasa gelisah (Baca : Penyebab jantung berdebar debar & Cepat lelah dan jantung berdebar).

  • Terjadi pembengkakan pada bagian pergelangan kaki dan betis.

  • Sering merasa sakit kepala dan mata sulit untuk berkonsentrasi terutama arah cahaya.

  • Ada tekanan yang terasa lebih berat pada bagian dada.

  • Muncul warna kebiruan pada bibir dan kuku.


Resiko Komplikasi Jantung Bocor


Pada awalnya jantung bocor yang ringan masih bisa diatasi dengan beberapa pengobatan ringan. Tapi ketika kondisi sudah menjadi lebih berat, maka bisa meningkatkan beberapa komplikasi yang muncul seperti:


1. Gagal Jantung


Gagal jantung bisa terjadi karena jantung tidak bisa memompa darah yang cukup sehingga tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh. Darah yang terus mengalir ke dalam katup mitral akan membuat jantung merasa sangat berat. Selain itu bagian ventrikel kiri jantung akan menjadi lebih besar. Kemudian terjadi gagal jantung yang bisa berakibat fatal.


2. Fibrilasi Atrium


Kondisi ini disebabkan karena terjadi peregangan dan pembesaran yang terjadi pada bagian atrium kiri jantung sehingga menyebabkan denyut jantung tidak teratur. Denyut jantung jusru akan semakin cepat dan menyebabkan irama jantung yang tidak normal. Fibrilasi atrium bisa menyebabkan kondisi pembekuan darah yang parah, kemudian bisa membuat penderita mengalami komplikasi yang lebih komplek seperti stroke dan pembekuan darah di dalam otak.


3. Hipertensi (Pulmonal)


Hipertensi pulmonal adalah kondisi tekanan darah tinggi yang bisa menyebabkan tekanan pada bagian pembuluh yang terletak pada paru-paru. Tekanan pada bagian atrium kiri yang parah bisa menyebabkan tekanan darah yang terlalu kuat pada bagian paru-paru. Kondisi ini kemudian akan menyebabkan gagal jantung.


Gaya Hidup untuk Penderita Jantung Bocor




  • Selalu melakukan berbagai kegiatan aktif untuk menggerakan badan seperti olahraga ringan paling tidak selama 30 menit setiap hari. Beberapa jenis olahraga yang sangat disarankan misalnya adalah seperti berjalan kaki, berenang, lari kecil dan golf.

  • Selalu menjaga berat badan agar selalu stabil dan tidak obesitas, dengan cara mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang rendah lemak dan selalu menghitung jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh

  • Mencoba untuk berhenti merokok jika masih memiliki kebiasaan merokok, karena bahaya merokok akan sangat buruk untuk jantung.

  • Selalu melakukan perawatan gigi secara teratur untuk mencegah infeksi gigi.

  • Jika harus mengkonsumsi berbagai jenis obat-obatan maka cobalah untuk minum obat secara teratur agar kondisi jantung bocor tidak memburuk.

  • Tidak terlalu banyak mengkondumsi berbagai jenis makanan yang mengandung garam dan bahan pengawet.

  • Mengkonsumsi minuman teh hijau yang dipercaya mengandung bahan antioksidan tinggi sehingga bisa mencegah penumpukan kolesterol dan masalah pembekuan darah.

  • Selalu menghitung nilai nutrisi dari setiap makanan yang dikonsumsu,makanan yang mengandung kalori tinggi sebaiknya tidak dikonsumsi setiap hari karena bisa menyebabkan obesitas. Beberapa jenis makanan yang sangat disarankan misalnya seperti kacang-kacangan, minyak zaitun, alpukat, ikan salmon, dan almond.

  • Memasak makanan dengan cara yang lebih modern seperti dikukus atau dipanggang. Menggoreng makanan hanya akan menyebabkan penumpukan kolesterol dan pengurangan nilai gizi pada makanan.

  • Menggunakan minyak zaitun untuk memasak karena minyak zaitun mengandung bahan antioksidan yang sangat tinggi sehingga bisa mencegah masalah jantung yang lebih berat.

  • Selalu membiasakan diri untuk tidur tepat waktu dan menjaga jumlah waktu tidur. Jika kekurangan tidur maka bisa menyebabkan tubuh tidak mendapatkan istirahat yang cukup dan tubuh berpotensi mengalami berbagai penyakit akibat peradangan seperti penyakit jantung.

  • Mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandun serat akan meningkatkan kesehatan jantung terutama untuk mengatur masalah irama jantung. Beberapa makanan yang sangat disarankan adalah seperti sereal, gandum, dan oats.

  • Konsumsi makanan berlemak harus dikurangi karena makanan yang mengandung lemak bisa menyebabkan penyumbatan arteri dan membuat masalah untuk irama jantung. Beberapa makanan yang sangat disarankan adalah seperti ikan salmon

  • Minum jus setiap pagi sangat disarankan karena bisa membantu mengendalikan kadar homosistein dalam darah. Beberapa jus yang sangat disarankan seperti jus jeruk nipis, jus anggur, dan jus stroberi. Sebaiknya jangan mencampur bahan-bahan ini dengan gula karena bisa menyebabkan kelebihan gula.

  • Mengkonsumsi berbagai jenis sayuran hijau yang bisa membantu mengendalikan kondisi kesehatan jantung seperti bayam, kubis, brokoli dan kangkung. Semua jenis sayuran ini mengandung bahan antioksidan dan zat fitokimia yang bisa membantu menjaga kesehatan jantung.


Khasiyat Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Jantung Bocor Tanpa Operasi


Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Jantung Bocor merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni ekstrak teripang gamat emas dengan species terbaik untuk pengobatan, yakni species golden stichopus variegatus. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat yang paling di rekomendasikan para ahli saat ini. Karena, khasiatnya ini sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit salah satunya dapat mengobati jantung bocor. Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui bahkan jika di barengan dengan obat dokter juga tidak masalah.


Berdasarkan hasil penelitian, species golden stichopus variegatus yang ada dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Jantung Bocor terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam jelly gamat Gold-G, diantaranya protein 86,8% , kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin, mineral dan gamapeptide.


“Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah”.


Selain itu Jelly Gamat Gold-G mengandung banyak zat gizi, kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.


Hal tersebut telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus.


Hasilnya, kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Dan yang lebih penting lagi Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga sel akan pulih dan sehat kembali. Karena itulah, Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh dan tepat untuk dijadikan sebagai Obatan Jantung Bocor.



Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli


Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.


Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.


Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.


Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).


Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.


Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )


Perihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)


Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102


Keunggulan Jelly Gamat Gold G :




  • Satu-Satunya Produk Jeli Gamat Yang Terdaftar Di Singapura, Sebagai Salah Satu Negara Barometer Health Food Asia, Selain Jepang Dan China.

  • Melalui Proses Destilasi Sebanyak 4 Kali Sehingga Bebas Garam Dan Tidak Terasa Asin.

  • Mengandung 11 Asam Amino Yang Dapat Mebantu Mempercepat Penyembuhan Luka Luar Maupun Dalam.

  • Mengandung Senyawa Glukosaminoglikan Yang Dapta Mencegah Penggumpalan Dan Pembekuan Darah.

  • Kandungan Protein Tinggi Pada Teripang (Mencapai 82%) Berperdan Dalam Regenerasi Sel Beta Pankreas Yang Memproduksi Insulin, Baik Untuk Penderita Diabetes.


Jelly Gamat Gold G Aman Dan Terdaftar Di Lembaga Terkait :


Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi




  • Telah Terdaftar Di Bpom Ri Dengan Nomor Ti 114645721.

  • Bersertifikat Halal Dari Malaysia: Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  • Rekomendasi Dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (Ava) .


Manfaat Jelly Gamat Gold G :




  • Membantu Memperlancar Peredaran Darah.

  • Membantu Mencegah Penyumbatan Kolesterol Pada Pembuluh Darah.

  • Membantu Mencegah Gangguan Pencernaan.

  • Membantu Mencegah Gangguan Pernapasan.

  • Membantu Melancarkan Fungsi Ginjal.

  • Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Luka.

  • Membantu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit.

  • Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh.


*Disclaimer: Hasil Yang Diperoleh Setiap Individu Bisa Berbeda Karena Berbagai Faktor.


Cara Penggunaan :




  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G Ke Dalam Satu Sendok Makan Kemudian Langsung Diminum.

  • Untuk Menjaga Kesehatan; Cukup Minum 1-2 Sendok Makan 1 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Ringan-Sedang; Minum 3 Sendok Makan 2 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Berat; Minum 3-4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat; Minum 3 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Diabetes Atau Kencing Manis; Minum 4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari,

  • Untuk Proses Perawatan Sakit Jantung Atau Stroke; Minum 5-6 Sendok Makan 4 Kali Sehari .

  • Untuk Proses Perawatan Kanker; Minum 1/4 Botol 4 Kali Sehari (1 Botol Dihabiskan Dalam 1 Hari).


Isi: 320 Ml


Testimoni Kesembhan Konsumen Setealah Melakukan Pengobatan Dengan Menggunkan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


deni faisal Nama : Denny Faisal


Umur : 27 tahun


Penyakit : Jantung & Liver


Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.


Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.


testimoni-jantung-bocor bayi Nama : Foedora A Zharfanessa


Usia : 1tahun


No.SSP : 8010295


Alamat : Puri santika Cirebon


Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor alami jelly gamat gold g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat gold g 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.


Nah itulah testimoni kesembuhan setealh melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang ampuh mengobati segala macam penyakit sampai sembuh permanen. dan masih bayak lagi kesaksian konsumen yang tealh sembuh setealah melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal lami jelly gamat gold g dan sekarang giliran anda.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




ketik : GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GG-RJ : 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GG-RJ. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :




  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No. Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi


Baca Juga :


Operasi Jantung Bocor Pada Bayi


Penyebab Jantung Bocor Pada Bayi Baru Lahir


Home :


obatjantungbocor.biz

0 Response to "Apakah Jantung Bocor Bisa Sembuh Tanpa Operasi"

Post a Comment