Dapat Anda Mengatasi Risiko Genetik Anda dari Penyakit Jantung?

Dapat Anda Mengatasi Risiko Genetik Anda dari Penyakit Jantung?


Selamat datang di situs obat jantung bocor, dalam kesempatan kali ini saya sebagai admin akan membahas tentang resiko genetik anda terhadap penyakit jantung, silahkan simak untuk menambah ilmu pengetahuan tentang masalah penyakit jantung :)


Dapat Anda Mengatasi Risiko Genetik Anda dari Penyakit Jantung?


Penyakit jantung adalah pembunuh No.1 di Amerika Serikat, sehingga sebagian besar dari kita memiliki riwayat keluarga, dan beberapa risiko genetik untuk penyakit jantung. Dalam keluarga saya, misalnya, kita memiliki sejarah kolesterol tinggi dan penyakit arteri koroner.


Beberapa tahun yang lalu, ketika aku sedang bekerja sebagai penduduk medis, tim kami selesai putaran kami di unit perawatan intensif jantung dan telah mengadakan pertemuan di kantin.


dokter kepala kami, yang saya akan menelepon Dr. Thompson, adalah seorang veteran berpengalaman kardiologi yang telah menghabiskan hidupnya membantu mencegah dan mengobati penyakit arteri dan jantung koroner serangan.


Kami semua duduk di sekitar meja bundar besar dengan nampan kami di depan kami.


tray Dr. Thompson dipenuhi dengan beberapa sosis, telur, daging, dan donat. Setelah mengobati masalah jantung selama empat jam sebelum sarapan, kami semua telah memilih beberapa kombinasi makanan jantung sehat: oatmeal, pisang, melon, dan yogurt.


Merasakan momen untuk mendidik para dokter muda di sekelilingnya, Dr. Thompson mengatakan, "Orang-orang di keluarga saya mati satu dari dua cara. Mereka juga mendapatkan kanker atau penyakit jantung. Aku telah memilih bagaimana aku akan mati. "


Sebagian besar dari kita bisa membayangkan bahwa ada cara yang lebih baik mati daripada memiliki kanker. Dan kebanyakan dari kita lebih suka mati dari penyakit yang tidak melibatkan mendekam dengan sakit parah atau gejala melemahkan. Jadi saya bisa mengerti alasan Dr. Thompson: Dia lebih suka mati dari penyakit jantung daripada kanker.


TERKAIT : Obat Herbal Jantung Bocor Pada Bayi


Pertanyaan sebelum kita semua yang memiliki riwayat keluarga penyakit arteri koroner - anggota keluarga yang sedang mengalami serangan jantung, operasi bypass arteri koroner, stent arteri jantung, atau gagal jantung - adalah ini: Apa yang bisa kita lakukan? Apakah kita mampu mengatasi, sampai batas tertentu, risiko genetik kita tentang penyakit jantung?


Tergantung pada jawaban Anda, Anda dapat memilih untuk pergi untuk sarapan raksasa telur, sosis, bacon, dan donat versus sebagian kecil dari buah dan oatmeal.


Risiko Genetik Penyakit Jantung vs Risiko Lifestyle


Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini datang sebuah penelitian yang dipresentasikan di November 2016 di American Heart Association Scientific Sessions di New Orleans, dan sekaligus diterbitkan dalam The New England Journal of Medicine.


Penelitian ini melibatkan lebih dari 55.000 orang, dan karena ukurannya yang besar, memberi kita wawasan yang unik ke dalam kelompok orang sering kurang terwakili dalam penelitian medis: perempuan dan ras dan etnis minoritas. Ini termasuk data dari empat penelitian sebelumnya (Atherosclerosis Risk in Communities, Perempuan Genome Health Study, Malmo Diet dan Kanker Studi, dan BioImage Study).


Peneliti mencari 50 mutasi genetik yang terkait dengan risiko yang lebih tinggi dari penyakit arteri koroner pada orang-orang yang berpartisipasi dalam studi. Berdasarkan apakah mereka memiliki mutasi ini, orang dikelompokkan sebagai memiliki rendah, menengah, atau tinggi risiko penyakit arteri koroner.


Selanjutnya, para peneliti melihat hal-hal setiap orang dapat memilih lakukan dengan hidup mereka berpotensi menurunkan risiko mereka mewarisi penyakit jantung.


Orang-orang dikelompokkan dalam kategori kurang baik, menengah, dan menguntungkan berdasarkan empat pilihan gaya hidup sehat:




  • tidak merokok

  • Mempertahankan indeks massa tubuh lebih sehat (BMI) kurang dari 30

  • Berolahraga minimal sekali per minggu

  • Makan makanan yang sehat yang mengandung lebih banyak buah dan sayuran, sedikit daging olahan, dan lebih sedikit makanan tinggi natrium


Hasil penelitian menunjukkan tingkat-tingkat peningkatan risiko penyakit jantung:




  • 27-35 persen untuk orang dalam kelompok genetik menengah-risiko

  • 75-98 persen untuk mereka dalam kelompok genetik berisiko tinggi

  • 9-32 persen bagi mereka dalam kategori gaya hidup menengah

  • 71-127 persen bagi mereka dalam kategori gaya hidup yang tidak menguntungkan


Ternyata Dr. Thompson benar. takdir penyakitnya sedang didorong, sebagian, oleh genetika nya. Tapi pilihan gaya hidup yang tidak menguntungkan meningkatkan risiko, juga, dan studi ini menunjukkan bahwa masing-masing dari pilihan gaya hidup miskin sendiri meningkatkan risiko penyakit jantung.


Cara Turunkan Risiko Genetik Anda dari Penyakit Jantung


Orang dalam studi yang menganut gaya hidup yang menguntungkan menurunkan risiko penyakit jantung bahkan lebih, meskipun genetika mereka. Orang-orang di:




  • risiko genetik yang rendah mengurangi risiko sebesar 45 persen

  • risiko menengah, dengan 47 persen

  • risiko tertinggi yang memiliki gaya hidup sehat, dengan 46 persen


Tapi Anda tidak ditakdirkan untuk nasib orang tua dan kakek-nenek. Pilihan yang Anda buat dapat mempengaruhi risiko penyakit jantung Anda dan mungkin memperlambat perkembangan penyakit jantung jika Anda memilikinya.


pilihan gaya hidup yang menguntungkan tidak mudah, tapi mereka layak mencoba dan tidak sulit untuk mengejar: Berhenti merokok, menjaga berat badan Anda turun, makan makanan sehat, dan tetap aktif.


Bayangkan kemungkinan jika Anda membuat lebih banyak perubahan, seperti fokus diet Anda secara keseluruhan makanan, buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan, mendapatkan latihan sehari-hari, dan bekerja menuju BMI sekitar 25.


Itulah artikel tentang Dapat Anda Mengatasi Risiko Genetik Anda dari Penyakit Jantung?, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.


logo1

0 Response to "Dapat Anda Mengatasi Risiko Genetik Anda dari Penyakit Jantung?"

Post a Comment