Obat Jantung Bocor Pada Bayi

Obat Jantung Bocor Pada Bayi


Obat jantung bocor pada bayi | solusi terbaik yang dapat anda lakukan untuk mengobati penyakit jantung bocor pada bayi adalah dengan cara melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g kami merekomendasikan obat herbal ini karena obat herbal alami jelly gamat gold g yang yang diproduksi oleh PT. GNE Malayasia dan telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatanya, aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dimulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui tanpa menuebabkan efek samping apapun, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh.



Penjelasan Penyakit


Jantung bocor adalah kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderitanya adalah anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi dan beresiko menyebabkan serangan jantung.


Obat Jantung Bocor Pada Bayi



Penyebab Penyakit Jantung Bocor


Masalah jantung terjadi disebabkan oleh banyak hal seperti :


1. Faktor keturunan


Hal ini sangat berpengaruh pada banyak kasus yang terjadi akan penyebab jantung bocor, orang yang memiliki riwayat kondisi jantung yang cacat biasanya akan memberikan kondisi beresiko pada keturunannya.


2. Pola hidup


Kurangnya perhatian mengenai pola hidup sehat, seperti terlalu banyak konsumsi alkohol, rokok dan lingkungan yang buruk adalah salah satu penyebab penyakit jantung meskipun orang tersebut tidak memiliki riwayat penyakit jantung dari keluarganya.


3. Riwayat kesehatan


Pernah mengalami masalah jantung lainnya seperi jantung bengkak, jantung lemah, jantung koroner sehingga dapat mengakibatkan jantung tidak bekerja secara sempurna.


4. Kelainan bawaan lahir.


Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi, terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.


Diagnosa dan pengobatan jantung di era modern ini sudah sangat canggih sehingga Anak-anak yang memiliki penyakit jantung bawaan sederhana dapat ditangani sejak dini dan tidak akan mengalami penyakit jantung lainnya.



Gejala Penyakit Jantung Bocor


Kenali Gejala Penyakit Jantung Bocor :




  • Kelelahan.

  • Mudah lelah selama aktivitas fisik.

  • Sesak napas dan sulit bernafas.

  • Penumpukan darah dan cairan di paru-paru.

  • Pembengkakan di pergelangan kaki, perut, dan vena di leher.

  • Nyeri dada, debar-debar atau palpitasi (ritme jantung cepat atau tidak beraturan).

  • Tidak mampu beraktivitas normal, pusing, pingsan.

  • Nafas pendek, sering batuk, khususnya di malam hari.

  • Dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, mudah pingsan, dan sering pusing.


Ciri ciri penyakit jantung bocor pada bayi


Sedangkan gejala ciri ciri penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut bayi lahir dengan warna kulit dan juga bersemua merah, namun untuk beberapa kasus kelainan jantung pada bayi adalah munculnya warna biru pada beberapa tempat, mulai dari bayi yang terlihat lebih biru saat menangis, mulai dari kuku, bibir serta lidah. Hal ini akan terjadi lagi saat bayi menggunakan banyak tenaganya, seperti menyejan saat buang air besar, menyusui dan melakukan beberapa hal yang menguras tenaga.Bahaya Resiko Penyakit Jantung


Jika dilihat sekilas memang agak sulit untuk membedakan orang yang mengalami jantung bocor dan tidak. Cara membedakan jantung bocor dan tidak harus dilakukan secara spesifik dengan mengenali beberapa ciri ciri penyakit jantung bocor yang bisa saja terjadi pada penderita diantaranya:


1. Memiliki ukuran tubuh yang kecil


Biasanya bagia anak yang memiliki penyakit jantung bawaan dan kelainan jantung dari beberapa kasus serupa bahwa ukuran anak cenderung lebih kecil, lebih pendek dari ukuran anak normalnya.


2. Adanya murmur jantung


Hal yang kedua ini adalah gejala yang lebih spesifik membedakan adanya kelainan pada jantung atau tidak. Murmur jantung adalah gejala awal pada penyakit jantung dan memberikan efek seperti jantung tidak berdetak sempurna juga ada tambahan suara.


3. Resiko tinggi terkena gagal jantung


Pada gejala awal ciri ciri penyakit jantung bocor seperti murmur jantung sebaiknya harus segera mendapatkan penanganan agar tidak berakibat fatal. Hal yang beresiko seperti rusaknya jantung, paru paru akan berdampak dan mengalami gagal jantung.


4. Mudah lelah dan Mengalami sesak napas


Jantung memang dekat dengan paru paru. Maka ketika jantung mengalami masalah, paru paru juga ikut kena dampaknya. Saat jantung sakit, maka penderita juga mengalami gangguan pernafasan.


5. Adanya pemupukan darah


Penderita yang mengalami ciri ciri penyakit jantung bocor, akan berdampak lain pada kesehatannya. Jika penumpukan darah terjadi ini akan berdampak buruk pada organ vital yang berdekatan dengan jantung, bisa saja terjadi komplikasi atau hal lain yang berbahaya.


6. Pembengkakan pada beberapa organ lain


Masalah jantung yang bocor memang akan berdampak pada beberapa organ lain seperti terjadi pembekakan pergelangan kaki, perut dan vena di leher.


7. Memiliki detakan lebih keras


Penderita yang mengalami masalah jantung bocor, akan mengalami detak jantung lebih kencang, lebih keras, dan lebih cepat dari jantung yang normal. Akan semakin terasa ketika anda memegang pada dada sebelah kiri atau jika aktivitas yang terlalu berat.


8. Mengalami penurunan nafsu makan


Mereka yang memiliki masalah jantung bocor, akan mengambil porsi makan yang lebih sedikit.


9. Pada bayi, cenderung masalah baby blue


Masalah jantung yang bocor juga bisa menyebabkan bayi berwarna biru atau biasa di kenal dengan sebutan baby blue. Ini semua di sebabkan karena adanya darah kotor yang ada di dalam jantung ikut bersirkulasi, menyuplai ke dalam seluruh tubuh.


10. Warna kebiruan di berbagai bagian tubuh


Selain itu, pada anak anak atau orang dewasa yang memiliki masalah dengan jantung yang bocor bisa di lihat dari ujung kuku, lidah yang berwarna biru dan bibir yang berwana merah darah.



(Bagaimana kalau ciri ciri penyakit jantung bocor pada orang dewasa? Untuk mengetahui informasinya silahkan klik : Ciri-Ciri Penyakit Jantung Bocor Dewasa  )


Daftar Makanan Yang Baik Di Konsumsi Bagi Penderita Penyakit Jantung Bocor


Obat Jantung Bocor Pada Bayi

Berikut makanan yang baik untuk penyakit jantung bocor seperti :


1. Sayuran


Sayuran hijau memiliki vitamin dan nutrisi yang sanga tinggi bagi kesehatan. Zat besi dan berbagai mineral dalam sayuran hijau dapat menguatkan kondisi kesehatan penderita jantung bocor. Bahkan kandungan vitamin untuk jantung bocor berasal dari sauyuran hijau yang kaya akan vitamin K,E,B17 dan A.


2. Buah-buahan


Apel dan Tomat merupakan beberapa jenis buah yang sangat baik bagi penderita jantung bocor.Usahakan agar mengkonsumsi buah yang merupakan hasil panen organik yang tidak terpapar pestisida sedikitpun. Sehingga kandungan vitamin untuk jantung bocornya tidak menimbulkan racun terhadap tubuh anda.


3. Nutrisi seimbang


Tidak hanya buah dan sayur anda juga harus memmiliki nutrisi yang seimbang. yan mengandung protein, zat besi, dan mineral lainnya untuk mengoptimalkan fungsi jantung. Perhatikan cara pengolahan makanan yang anda konsumsi yang tidakmengandung banyak bahan minyak goreng dan gula atau pun garam yang berlebihan akan menimbulkan komplikasi pada organ tubuh lainnya.


4. Ikan


Kandungan DHA dalam ikan sangat baik untuk proses penyembuhan jantung bocor.Selain untuk kesehatan otak, DHA juga baik untuk kesehtan jantung. Bahkan mampu mengurangi keluhan jantung bocor.



Daftar Pantangan Makanan Yang Tidak Boleh Di Konsumsi Oleh Penderita Penyakit Jantung Bocor


Obat Jantung Bocor Pada Bayi

Berikut ini Makanan Yang Tidak Boleh di Konsumsi Bagi Penderita Jantung Bocor:


1. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi,seperti: cumi-cumi,otak sapi, coklat, belut, Jeroan kambing, Jeroan sapi, Kuning telor, dan Mentega yang berbahaya bagi jantung dan penderita.


2. Makanan yang mengandung gula alkoholik, seperti :Minuman alkohol, Durian, dan tape.


3. Makanan yang mengandung trigleresin yang merupakan lemak jahat dari tumbuhan, seperti :Minyak kelapa, Margarin, Santan, Minyak goreng, dan


4. Tidak boleh olahraga terlalu berat karena dapat memperberat kerja jantung dan berita yang sifatnya mengejutkan karena bisa mempercepat kerja jantung dan tidak teratur, dan terakhir selalu memperhatikan gizi dan nutrisi makanan penderita penyakit jantung.



Solusi Tepat Dan Ampuh Mengatasi Penyakit Jantung Bocor Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G




 

Obat Jantung Bocor Pada Bayi menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-g yang memang sangat ampuh dan aman dalam mengatasi jantung bocor pada anak secara efektif hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anak.obat tradisional Jelly gamat gold g merupakan makanan kesehatan tradisional multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas (gamat emas) dengan species golden gerg .


stichopus variegatus. Teripang jenis ini sangat istimewa, lantaran memiliki khasiat penyembuhan yang tinggi serta memiliki kandungan gamapeptide yang tidak ditemukan di jenis teripang lainnya. Hanya ada di obat jantung bocor pada anak menggunakan jelly gamat gold-g.


Selain itu, gamat emas mengandung 11 asam amino, yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab jantung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Berikut kandungan obat multikhasi jelly gamat gold g yang tepat untuk obat jantung bocor pada bayi.


Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/ gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:




  • Protein 86,8%

  • Kolagen 80,0%

  • Mineral

  • MukopolisakaridaObat Jantung Bocor Pada Anak

  • Glucasaminoglycans (GAGs)

  • Antiseptik alamiah

  • Glucosamine dan Chondroitin

  • Saponin

  • Omega-3, 6, dan 9

  • Asam Amino

  • Lektin

  • Vitamin dan Mineral


Dengan beragam bahan-bahan alami yang diolah secara higeinis anda tidak perlu ragu lagi karena obat tradisional jelly gamat sangat aman bagi tumbuh anda, tidak menimbulkan efek samping sehingga aman untuk di konsumsi dan tepat untuk obat jantung bocor pada bayi dan mencegah, mengobati jantung bocor dengan tuntas.



Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli


Obat Jantung Bocor Pada Bayi

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.


Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.


Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.


Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).


Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.


Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )


Perihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)


Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102



Testimoni Kesembuhan Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Menggunkan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


deni faisal Nama : Denny Faisal


Umur : 27 tahun


Penyakit : Jantung & Liver


Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.


 

testimoni-jantung-bocor bayi Nama : Foedora A Zharfanessa


Usia : 1tahun


No.SSP : 8010295


Alamat : Puri santika Cirebon


Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.


Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor alami jelly gamat gold g dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat gold g 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.


Itulah testimoni sembuh setelah melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g. dan dengan adanya testimoni tersebut dapat terbukti bukan bahwa oabt herbal alami jelly gamat gold g ini sangat amapuh mengobati penyakit jantung dan berbagai penyakit berat lainnya.


Keunggulan Jelly Gamat Gold G :




  • Satu-Satunya Produk Jeli Gamat Yang Terdaftar Di Singapura, Sebagai Salah Satu Negara Barometer Health Food Asia, Selain Jepang Dan China.

  • Melalui Proses Destilasi Sebanyak 4 Kali Sehingga Bebas Garam Dan Tidak Terasa Asin.

  • Mengandung 11 Asam Amino Yang Dapat Mebantu Mempercepat Penyembuhan Luka Luar Maupun Dalam.

  • Mengandung Senyawa Glukosaminoglikan Yang Dapta Mencegah Penggumpalan Dan Pembekuan Darah.

  • Kandungan Protein Tinggi Pada Teripang (Mencapai 82%) Berperdan Dalam Regenerasi Sel Beta Pankreas Yang Memproduksi Insulin, Baik Untuk Penderita Diabetes.


Jelly Gamat Gold G Aman Dan Terdaftar Di Lembaga Terkait :


Obat Jantung Bocor Pada Bayi




  • Telah Terdaftar Di Bpom Ri Dengan Nomor Ti 114645721.

  • Bersertifikat Halal Dari Malaysia: Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  • Rekomendasi Dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (Ava) .


Manfaat Jelly Gamat Gold G :




  • Membantu Memperlancar Peredaran Darah.

  • Membantu Mencegah Penyumbatan Kolesterol Pada Pembuluh Darah.

  • Membantu Mencegah Gangguan Pencernaan.

  • Membantu Mencegah Gangguan Pernapasan.

  • Membantu Melancarkan Fungsi Ginjal.

  • Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Luka.

  • Membantu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit.

  • Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh.


*Disclaimer: Hasil Yang Diperoleh Setiap Individu Bisa Berbeda Karena Berbagai Faktor.


Cara Penggunaan :




  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G Ke Dalam Satu Sendok Makan Kemudian Langsung Diminum.

  • Untuk Menjaga Kesehatan; Cukup Minum 1-2 Sendok Makan 1 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Ringan-Sedang; Minum 3 Sendok Makan 2 Kali Sehari.

  • Untuk Terapi Sakit Berat; Minum 3-4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat; Minum 3 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari.

  • Untuk Proses Perawatan Diabetes Atau Kencing Manis; Minum 4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari,

  • Untuk Proses Perawatan Sakit Jantung Atau Stroke; Minum 5-6 Sendok Makan 4 Kali Sehari .

  • Untuk Proses Perawatan Kanker; Minum 1/4 Botol 4 Kali Sehari (1 Botol Dihabiskan Dalam 1 Hari).


Isi: 320 Ml


Nha itulah informasi mengenai obat jantung bocor pada bayi dan cara pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g yang dapat kami samapikan semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu.


Dan bagi anda yang berminat mencoba melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g dapat melakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " Barang Sampai Baru Bayar " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :



QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami





Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.


NP :

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :


































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :

  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113


SMS/Telp : 085 223 557 127


SMS/Telp : 085 793 507 222


SMS/Telp : 085 320 000 874


PIN BB : 27D0310B


PIN BB : 25C274D1


Line : zahraherbal


WA : 085793507222


IG : toko_zahraherbal


 Obat Jantung Bocor Pada Bayi


Baca Juga :


Obat Jantung Bocor Bawaan


Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa


Home :


obatjantungbocor.biz

0 Response to "Obat Jantung Bocor Pada Bayi"

Post a Comment